October 22, 2024
Deddy Corbuzier Sanjung Mbah Guru Matematika yang Viral di TikTok: Anda Pahlawan!

Deddy Corbuzier Sanjung Mbah Guru Matematika yang Viral di TikTok: Anda Pahlawan!

0 0
Read Time:1 Minute, 35 Second

Jakarta – Deddy Corbusier Mbah memuji Melan Ahmad Agha Mbah, guru matematika yang viral karena berbagi ilmu di TikTok. Bahkan, Mbah yang seorang dukun memuji Sang Guru sebagai pahlawan. 

Rupanya, nama guru Matematika Mbah belakangan ini ramai diberitakan karena mengajar secara live di TikTok. Mbah Melan membantu berbagai kelompok yang kesulitan dalam pelajaran matematika. Klik di bawah untuk melihat artikel selengkapnya. 

Melalui podcast di channel YouTube miliknya, Dedi Corbusier mengucapkan terima kasih kepada Mbah Melan atas nama masyarakat Indonesia dan Kementerian Pertahanan (Kemhan). Bahkan, Deddy menyebut pensiunan guru berusia 78 tahun itu sebagai pahlawan dunia pendidikan. 

Dede Corbusier pada Rabu, 12 Juni mengatakan: “Pertama-tama, saya ingin mewakili rakyat Indonesia, masyarakat yang tinggal di Indonesia, dan saya di Kementerian Pertahanan (mengucapkan) terima kasih banyak.” 2024. 

“Saya mohon kepada masyarakat, bapak-bapak, ibu-ibu, terima kasih Mbah Melan, kalian pahlawan,” imbuhnya. 

Suami Sabrina Ketuaunnisa pun menjelaskan alasan Mika menjadi guru matematika yang viral di TikTok. Menurutnya, dia membantu anak-anak dan orang dewasa belajar matematika di usia 80 tahun. 

“Ibuku telah mengajar di TikTok selama hampir 80 tahun, membantu anak-anak di TikTok, dan membantu mahasiswa, dan ibu mengajar,” kata Dede Corbusier. Itulah yang disebut menjadi pahlawan di dunia. ” 

Selain mengajar matematika, Mbah Melan mempunyai visi dan misi yang kuat. Pertama, bertujuan untuk mencerdaskan anak bangsa melalui metode pembelajaran sederhana. Kedua, ia bertekad memajukan Indonesia di kancah internasional. Pasalnya, banyak penonton dari berbagai negara seperti Turki, Malaysia, Filipina, dan Thailand yang menonton video tersebut.

Mbah Melan dilaporkan mendapat penghasilan antara Rp 10 juta hingga Rp 11 juta per bulan, jauh lebih tinggi dari rata-rata gaji guru tetap. Selain mendapat reward dari TikTok, Mbah Melan juga mendapat dukungan finansial dari banyak penontonnya melalui kiriman uang. Video TKW Yanti Taiwan banyak beredar di mesin pencari Google, rupanya makanya video TKW Taiwan Yanti tiba-tiba muncul di Google, TKW Yanti Taiwan kerap mengunggah video hot jelang penghargaan Tiktok harfam.co.id.co.id.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link