October 23, 2024
Ini Jawaban Mengapa Wuling BinguoEV Sangat Menarik di Mata Wanita

Ini Jawaban Mengapa Wuling BinguoEV Sangat Menarik di Mata Wanita

0 0
Read Time:1 Minute, 33 Second

JAKARTA – Wuling Motors resmi menambah jajaran kendaraan listriknya di Indonesia dengan hadirnya BinguoEV. Mobil listrik berdesain retro ikonik ini memiliki banyak keunggulan yang mampu memikat konsumen wanita, mulai dari desain, fitur, dimensi, dan tentunya harga.

BinguoEV memiliki desain cantik dan feminin dengan pilihan warna menarik seperti Milk Tea, Mousse Green dan Galaxy Blue. Desain ini membuatnya tampil gaya dan berbeda dengan mobil listrik lainnya.

BinguoEV memiliki dimensi kompak sehingga mudah dikendarai dan parkir di jalan sempit. Ukuran ini juga membuatnya ideal untuk digunakan di perkotaan.

Untuk menunjang gaya hidup tersebut, mereka membutuhkan kendaraan yang mampu mengakomodasi mobilitas. Misalnya mengantar anak ke sekolah, ke kantor, rapat di luar atau jalan-jalan.

Jika diperlukan, mobil ini juga bisa digunakan untuk aktivitas keluarga dan perjalanan liburan akhir pekan.

Sejalan dengan tren tersebut, Wuling Motors memberikan pengalaman berkendara dengan kendaraan listrik yang elegan, ikonik, anggun dan penuh gaya mobilitas.

“BinguoEV merupakan pendamping handal untuk mobilitas ramah lingkungan. Kendaraan listrik (EV) besutan Wuling ini dapat menjadi bagian dari aktivitas sehari-hari, mulai dari berbelanja hingga jalan-jalan bersama keluarga,” ujar Brian Gomgom, Direktur Humas Wuling Motors.

Interior kendaraan listrik Wulung BinguoEV menawarkan kabin lapang dan jok kulit bolong yang memberikan kenyamanan ekstra bagi penumpang dan pengemudi. Tak hanya itu, kapasitas kargo BinguoEV juga cukup lega. Dalam kondisi normal, kapasitas bagasi adalah 310 liter, sedangkan saat jok ditutup bertambah menjadi 790 liter. Kapasitas ini membuat perempuan tidak perlu khawatir membawa banyak barang belanjaan.

Salah satu keuntungan yang ditawarkan kepada pemilik BingguoEV adalah Garansi Komponen Utama EV. Program ini merupakan upaya Wuling untuk menghadirkan kenyamanan dan ketenangan pikiran bagi pengguna saat memiliki BinguoEV.

Pelanggan, termasuk perempuan, juga bisa mendapatkan kemudahan mobilitas karena tidak tunduk pada aturan penggunaan mobil berdasarkan tanggal ganjil dan genap. Belum lagi manfaat ekonomi seperti biaya listrik yang lebih rendah, biaya kepemilikan yang lebih rendah, dan pajak yang lebih rendah sehingga mengurangi belanja konsumen.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link