October 22, 2024
Mengungkap Keajaiban Malam dan Bokeh: Ini Hasil Foto Poco M6

Mengungkap Keajaiban Malam dan Bokeh: Ini Hasil Foto Poco M6

0 0
Read Time:1 Minute, 28 Second

JAKARTA – Siapa bilang fotografi profesional hanya bisa dilakukan dengan kamera mahal? Poco M6 dengan kamera 108 MP membuktikan smartphone mampu menghasilkan gambar terbaik.

Zoom tanpa kehilangan detail: Zoom In-Sensor 3x Poco M6 hadir dengan fungsi zoom in-sensor 3x, yang dapat mendekatkan segalanya tanpa mengorbankan kualitas gambar. Detail kecil tetap tertangkap jelas, meski memotret dari jarak jauh.

Sensor hebat, hasil malam luar biasa. Sensor 1/1,67 inci pada Poco M6 berperan penting dalam menangkap cahaya lebih banyak, sehingga foto malam hari menjadi indah dan tajam. Pemandangan malam yang biasanya gelap dan kurang detail bisa “menyala”.

“Poco M6 bisa digunakan untuk mengetahui kemampuan fotografi penggunanya,” kata Jeksen, Product Marketing Manager Poco Indonesia, soal smartphone Rp 1.999.000.

1. Cara membuat foto bokeh profesional di Poco M6- Aktifkan mode potret: Buka aplikasi kamera di Poco M6, lalu pilih mode “Potret”.

– Atur Aperture: Sentuh ikon lingkaran di atas fitur Foto untuk mengatur aperture. Geser ke kiri atau kanan untuk mendapatkan efek bokeh yang diinginkan. Semakin besar bukaannya, semakin besar pula dinding belakangnya.

– Fokus pada objek: Pastikan objek yang ingin difoto berada dalam fokus. Ketuk layar pada item untuk mengonfirmasinya.

– Lihat: Jika semuanya sudah siap, tekan tombol rana untuk mengambil gambar.

2. Cara membuat foto malam di Poco M6- Aktifkan mode malam: Buka aplikasi kamera, lalu pilih mode “Malam”.

– Pastikan objek terlihat: Meski dalam kondisi minim cahaya, pastikan objek yang ingin Anda ambil terlihat jelas di layar.

– Fokus pada suatu objek: Sentuh layar pada objek yang ingin Anda fokuskan.

– Simpan: Usahakan ponsel tetap tegak agar gambar tidak menjadi gelap. Anda bisa menggunakan tripod atau bersandar pada sesuatu yang kokoh.

– Lihat: Jika semuanya sudah siap, tekan tombol rana untuk mengambil gambar. Mode malam mengambil banyak foto dan menggabungkannya untuk menghasilkan gambar yang cerah dan detail.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link