October 23, 2024
Tarot Minggu Ini: Atur Keuangan dengan Bijak

Tarot Minggu Ini: Atur Keuangan dengan Bijak

0 0
Read Time:3 Minute, 1 Second

harfam.co.id, Jakarta – Minggu ini membutuhkan kesabaran dan pemikiran kreatif. Anda perlu melihat dengan jelas berbagai peristiwa yang sedang berlangsung.  pengawasan

Kartu Kaisar Tarot minggu ini menunjukkan pentingnya pengendalian diri. Jadilah pemimpin yang baik sebelum memimpin orang lain.

Inilah gambaran pemimpin yang bijak dan mampu memimpin bawahannya ke jalan yang benar. Anda sabar dan mampu berpikir strategis. Harap periksa dengan jelas acara lainnya. Mampu memahami orang lain dan mengambil keputusan yang bijak adalah kunci kesuksesan minggu ini. bisnis dan keuangan

Ini adalah keputusan cerdas yang tidak akan terlalu merugikan tim. Hentikan keserakahan Anda akan kepemimpinan. Kelola bisnis Anda dengan pikiran dan hati yang bijak. Ingatlah bahwa kepemimpinan itu dapat dipercaya. Kendalikan impuls Anda. Prioritaskan kebutuhan yang mendesak. Kelola uang Anda dengan bijak.

Bekerja

Tidak perlu menyalahkan orang lain. Cerdas dan sabar dalam menghadapi permasalahanmu minggu ini.

Kesehatan

Kehidupan yang seimbang. Tetapkan pola makan dan istirahat.

 

Konsultasi pribadi Dewittaro: Instagram @dewitarot

Mengutip makalah Britannica, kartu Tarot dibuat di Italia pada tahun 1430-an dengan menambahkan ke dalam paket empat kartu yang ada, set kelima yang terdiri dari 21 kartu bergambar yang disebut trionfi (“kemenangan”) dan kartu tidak biasa yang disebut il matto (“bodoh”) .Itu ditemukan. . /bodoh”).

(Kartu bodoh bukanlah asal mula kartu joker modern, yang ditemukan pada akhir abad ke-19 sebagai jack yang tidak adil dalam permainan euchre.)

Paket kartu di mana kartu-kartu ini ditambahkan secara alami memiliki poin dari jenis Italia, dan berasal dari periode eksperimental dalam desain kartu di mana ratu sering ditambahkan ke set kartu pengadilan yang sebelumnya hanya berisi seorang raja dan dua pria (lihat Permainan Kartu). . ). Dalam kartu standar (bukan Tarot), kecuali kartu Prancis, di mana Anda menekan Cavalier, menekan Ratu akan mengurangi empat angka kembali menjadi tiga.

Penerapan Tarot untuk keperluan mistik dan ramalan pertama kali terjadi di Perancis sekitar tahun 1780. Untuk ramalan, setiap kartu tarot dianggap memiliki arti.

Kartu Major Arcana mewakili hal-hal spiritual dan aspek penting kehidupan manusia. Di Arcana Kecil, Tongkat Sihir terutama berhubungan dengan urusan bisnis dan ambisi profesional, Piala Cinta, Pedang Konflik, dan Koin, yang dikaitkan dengan uang dan materi.

Setelah interogator mengocok dek tarot, peramal mengambil sejumlah kartu (kartu yang dipilih interogator secara acak atau dilihat di bagian atas dek yang terkunci) dalam pola khusus yang disebut “spread”. Arti sebuah kartu tergantung pada apakah kartu itu menghadap ke bawah, di mana kartu itu dibuka, dan arti dari kartu-kartu yang berdekatan.

Tarot standar saat ini didasarkan pada Tarot Venesia atau Piedmont. Terdiri dari 78 kartu, dibagi menjadi dua kelompok: Arcana Utama yang terdiri dari 22 kartu, yang dikenal sebagai truf, dan Arcana Kecil yang terdiri dari 56 kartu.

Kartu Major Arcana menampilkan gambar yang mewakili berbagai kekuatan, kepribadian, kebajikan, dan keburukan. 22 kartu diberi nomor I sampai XXI, dan Orang Bodoh Tidak Dapat Menghitung. Arcana utama Tarot, secara berurutan adalah: pemain sulap atau pesulap; II Paus, atau Paus perempuan; III IV Direktur; VWhale; VI pecinta; kereta VII; VIII Definisi; IX Pertapa; X Roda Keberuntungan; XI Kekuatan atau keberanian; XII Orang yang Digantung; XIII meninggal; Kesederhanaan XIV; Setan XV; Menara XVI tersambar petir; Bintang XVII; bulan XVIII; XIX Matahari; XX Putusan Akhir; XXI Dunia atau alam semesta; Dan bodoh.

Saat ini 56 kartu Minor Arcana dibagi menjadi 4 set yang masing-masing set berisi 14 kartu. Jenis yang sebanding dengan kartu remi modern adalah: klub, klub, atau klub (klub); cangkir (hati); pedang (sekop); Ada koin, pentakel, cakram (berlian), dll.

Setiap setelan terdiri dari empat kartu pengadilan – raja, ratu, ksatria dan jack – dan sepuluh kartu bernomor. Dalam urutan menaik, nilai masing-masing setelan berkembang dari As menjadi 10, lalu Jack, Knight, Queen, dan King (walaupun Aces terkadang diberi nilai lebih tinggi, seperti dalam kartu remi modern).

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link