October 26, 2024
10 Tahun Perusahaan Ini Bantu UMKM ke Ekosistem Digital

10 Tahun Perusahaan Ini Bantu UMKM ke Ekosistem Digital

0 0
Read Time:1 Minute, 13 Second

Jakarta, 1 Februari 2024 – SiCepat Ekspres, salah satu perusahaan jasa pengiriman terkemuka di Indonesia, merayakan hari jadinya yang ke-10.

Dalam perjalanannya, ia menunjukkan komitmennya untuk memberikan kemudahan kepada pelanggan dan membantu kemajuan UMKM dengan mengakselerasi ekosistem digital di Indonesia.

SiCepat Ekspres dikenal sebagai perusahaan yang mengedepankan inovasi dalam layanannya. Salah satu perkembangan yang tak terlupakan adalah layanan penjemputan pertama di Indonesia yang semakin memudahkan pelanggan dalam mengantarkan barang tanpa perlu keluar rumah.

“Inovasi ini memberikan dampak yang luar biasa bagi konsumen khususnya UMKM,” kata Chief Marketing and Corporate Communications Officer SiCepat Ekspres, Wiwin Dewi Herawati, mengutip keterangan resmi harfam.co.id Tekno. 

Selain itu, perusahaan juga mengembangkan aplikasi SiCepat Superapp yang memudahkan pelanggan mengakses berbagai layanan seperti pengecekan resi, pelacakan kiriman, dan melakukan pembayaran.

SiCepat Ekspres juga aktif berkolaborasi dengan berbagai pihak untuk berkontribusi lebih banyak kepada masyarakat.

Misalnya saja program telemedis yang bekerja sama dengan Kementerian Kesehatan RI untuk membantu distribusi obat kepada pasien Covid-19 yang melakukan isolasi mandiri.

Perusahaan berkomitmen mendukung UMKM melalui berbagai program, salah satunya adalah program Sanubari (Siap Bangsa) yang telah membantu lebih dari 4.000 UMKM mengembangkan usahanya melalui berbagai pelatihan dan workshop.

Selain itu, SiCepat Ekspres juga mengadakan Sanubari Business Plan Competition yang berhadiah modal ventura untuk membantu UKM yang memiliki potensi besar. Masyarakat lebih memilih membayar secara digital tergantung pada fiturnya. Untuk meningkatkan minat masyarakat terhadap model pembayaran menggunakan sistem digital, menurut praktisi, itu termasuk fitur yang disediakan. Demikian kemudahan harfam.co.id.co.id 22 Oktober 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link