October 23, 2024
Marc Marquez Bisa Menjadi Pengganti Jorge Martin di MotoGP 2025

Marc Marquez Bisa Menjadi Pengganti Jorge Martin di MotoGP 2025

0 0
Read Time:1 Minute, 54 Second

harfam.co.id – Jorge Martin memutuskan hengkang dari Pramac Racing musim ini. Pemimpin klasemen MotoGP 2024 itu akan pindah ke tim lain, meski tak terikat kontrak dengan pabrikan Ducati musim depan.

Jorge Martin bahkan memberikan tenggat waktu kepada Ducati Lenovo jika mereka tidak menandatangani kontrak dengan tim pabrikan pada bulan depan, maka mereka akan mendapat tawaran dari pabrikan lain.

Lowongan di Pramac Racing tampaknya sudah siap untuk Marc Marquez, meski belum ada tawaran yang masuk, tim satelit Ducati sudah membuka peluang besar bagi pesaing Gresini Racing itu untuk musim depan.

Siapa yang tidak menginginkan juara dunia 8 kali, kata manajer tim Pramac Racing Gino Borsio seperti dikutip Crash.net, Kamis 23 Mei 2024.

Lebih lanjut ia menjelaskan prestasi alien tersebut selama balapan motor kepada para raja. Menurutnya, Márquez telah meningkat secara fisik dan menunjukkan keunggulannya tahun ini.

“Kita berbicara tentang yang tersukses di kategori dengan gelar di kelas 125cc, Moto2, dan enam gelar kelas lebih tinggi. “Secara fisik dia pulih dengan baik, mengendarai Desmosedic dengan cepat,” ujarnya.

Selain Marc Marquez, Fermin Aldeguer yang akan pindah dari Moto2 ke MotoGP tahun depan dikabarkan bakal menjadi kandidat untuk posisi Martinator. Belum ada kabar mengenai tim yang akan melakukan porting.

“Muda, bertalenta, menjanjikan mencerminkan perjalanan Pramac bersama Borgo Panigale. Kami membiarkan pemula berkembang dan kemudian mempercayakannya pada struktur resmi. “Semuanya masuk akal,” lanjutnya.

Namun, keputusan nasib pembalap muda tersebut bergantung pada Marc Marquez dan Yamaha, dimana belum ada kepastian untuk musim depan. Di sisi lain, akan menjadi dilema bagi alien tersebut jika harus bergabung kembali dengan tim satelit.

Dengan MM93 menjadi salah satu pebalap Ducati yang menjadi fokus Lenovo musim depan, bahkan diprediksi akan membalikkan dominasi Jorge Martin yang selama tiga musim memberikan harapan palsu kepada Ducati.

Marquez bahkan rela kehilangan penghasilan pribadinya jika harus bergabung dengan tim produksi asal negeri pizza. Sebab, banyak sponsor swasta yang berkonflik dengan sponsor pabrikan.

Bayi alien tersebut memiliki penghasilan sendiri di luar tim balap. Ada sejumlah merek yang mendukungnya, mulai dari minuman energi hingga Red Bull, yang masih mengikutinya setelah hengkang dari Repsol Honda. Semakin nyaman dan diyakini Marc Marquez akan finis di posisi 3 besar di penghujung musim MotoGP 2024 yang menjadi sponsor tim Gresini Racing, optimistis Marc Marquez bisa meraih posisi tiga besar di akhir musim. permainan. . Musim Balapan MotoGP 2024 harfam.co.id.co.id 22 Oktober 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link