October 26, 2024
Terpopuler: Mobil SUV Hybrid Baru Rp300 Jutaan, Klaim Asuransi Terbesar dalam Sejarah

Terpopuler: Mobil SUV Hybrid Baru Rp300 Jutaan, Klaim Asuransi Terbesar dalam Sejarah

0 0
Read Time:1 Minute, 21 Second

Jakarta, 23 Maret 2024 – harfam.co.id Otomotif pada Jumat pekan lalu menghadirkan beberapa berita yang banyak dibaca sehingga menjadikannya terpopuler. Dari SUV hybrid baru seharga Rp 300 juta hingga klaim asuransi terbesar sepanjang sejarah.

1. SUV Hybrid Baru Senilai INR 300 Juta Diluncurkan di Indonesia

MG Motor Indonesia baru saja meluncurkan MG VS HEV, sebuah SUV hybrid yang menandai era baru bagi produsen mobil dalam mobilitas berkelanjutan di Indonesia.

Kendaraan ini menawarkan kombinasi menarik antara performa tinggi dan efisiensi bahan bakar, menjadikannya pilihan menarik bagi konsumen yang mencari alternatif ramah lingkungan. Lihat informasinya di tautan ini.

2. Asuransi mobil ini mencetak rekor terbesar dalam sejarah

Kecelakaan baru-baru ini yang melibatkan Ferrari SF90 Stradale di Finlandia menghasilkan salah satu pembayaran asuransi terbesar dalam sejarah negara tersebut.

Kecelakaan itu terjadi musim gugur lalu, ketika pengemudi naik ke pesawat aquaplane dan kehilangan kendali. Supercar tersebut kemudian menabrak pembatas jalan dan mengalami kerusakan parah. Lihat tautan ini untuk detailnya.

3. SUV baru ini punya bensin mileage 25 km per liter

MG Motor Indonesia baru saja meluncurkan MG VS HEV, SUV hybrid pertamanya di Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara. Peluncuran ini menegaskan komitmen MG terhadap bisnis kendaraan elektrifikasi di Indonesia seiring dengan produksi MG 4 EV dan ZS EV di Indonesia.

Direktur Pemasaran dan Humas MG Motor Indonesia Areef Syarifudin mengatakan MG VS HEV yang dibanderol Rp 389 juta on the road di Jakarta dirancang untuk memenuhi tingginya permintaan konsumen terhadap kendaraan hybrid di Indonesia. Lebih lengkapnya di tautan ini.

 

  Bocoran harga dan spesifikasi Hyundai Santa Fe yang akan dijual di Indonesia besok. SUV merek asal Korea Selatan ini tersedia dalam 2 varian. harfam.co.id.co.id 23 Oktober 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link