October 24, 2024
Man City v Arsenal Itu membosankan

Man City v Arsenal Itu membosankan

0 0
Read Time:1 Minute, 8 Second

INGGRIS  – Manajer Brentford Thomas Frank memberikan penilaiannya terhadap pertandingan Liga Premier antara Manchester City dan Arsenal. Laga di Etihad Stadium, Minggu malam WIB 31 Maret 2024 berakhir imbang.

Man City menguasai jalannya pertandingan. Mereka menyerang pertahanan Arsenal namun tak mampu mencetak gol hingga peluit akhir berbunyi.

Gaya menyerang Man City dan gaya bertahan solid Arsenal tampil mengesankan sepanjang pertandingan. Namun, Thomas Frank punya penilaian berbeda dengan menyebut laga tersebut tidak sesuai ekspektasi.

“Tidak terlalu (senang). Saya tak sabar untuk menonton pertandingannya. Dua dari tiga tim terbaik dunia tidak hanya berada di Liga Inggris saat ini,” kata Frank seperti dikutip dari Tribal Football.

Frank yang mengaku mengagumi Mikel Arteta dan Pep Cardiova saat merumuskan strategi, merasa ada yang kurang. Keduanya fokus bagaimana mematahkan permainan lawan.

“Jadi saya melihatnya, tapi saya pikir mereka membatalkan satu sama lain. Saya sangat menghargai pekerjaan yang dilakukan Arteta dan Pep. Permainan yang sama, perubahan yang sama, strategi yang sama,” ujarnya.

Frank menyebut pertandingan itu membosankan karena tidak ada gol yang tercipta dan tidak ada kejutan. Namun ia tetap mengakui pemain kedua tim berada pada level tinggi.

“Sejujurnya, itu menyedihkan pada akhirnya. Tapi tentu saja, pemain kelas dunia, tidak diragukan lagi,” kata Frank. Detik-detik akhir yang menegangkan, Manchester City mencetak gol kemenangan di Wolves HQ Manchester City berhasil memenangkan laga Premier League 2024 saat bertandang ke Wolves HQ. /2025 harfam.co.id.co.id 20 Oktober 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link