October 26, 2024
Spesifikasi dan Harga Mobil Aurus yang Diberikan Putin ke Kim Jong Un

Spesifikasi dan Harga Mobil Aurus yang Diberikan Putin ke Kim Jong Un

0 0
Read Time:1 Minute, 12 Second

Korea Utara. Limusin buatan Rusia, satu set teh, dan belati adalah hadiah yang ditukarkan oleh Presiden Rusia Vladimir Putin kepada pemimpin Korea Utara Kim Jong Un.

Putin diterima di Korea Utara pada sebuah upacara yang menandai kunjungan pertamanya ke negara tersebut dalam hampir seperempat abad.

Kim Jong-un menyambutnya dengan senyuman dan pelukan. Sementara itu, kuda, balon, dan poster besar kedua pemimpin menghiasi gedung-gedung di sekitar Pyongyang, mengadakan pesta teh, dan konser perayaan.

Putin menghabiskan sekitar dua jam untuk berbicara empat mata dengan Kim. Dia juga menghadiahkan kepada pemimpin Korea Utara sebuah limusin Aurus yang mewah.

Menurut laporan media Rusia, kedua kepala negara itu terlihat berkeliling dengan limusin Uros. Putin sedang mengemudi.

Sebelumnya, pada bulan Februari, Putin memberi Kim Jong-un mobil Aurus buatan Rusia.

Kim Jong Un sendiri merupakan seorang penggila mobil dan memiliki banyak koleksi mobil mewah. Dia terlihat mengendarai limusin Maybach dan memiliki beberapa Mercedes, Rolls Royce Phantom, dan SUV Lexus.

Menurut kantor berita Rusia TASS, Ushkov menyebut sistem teh “sangat indah.” Pada saat yang sama, asisten melaporkan bahwa Tn. Putin juga menerima “hadiah yang sangat bagus.”

Hubungan antara Rusia dan Korea Utara telah membaik dalam beberapa tahun terakhir, terutama setelah invasi Rusia ke Ukraina pada tahun 2022.

Korea Utara diyakini memasok Rusia dengan artileri, rudal, dan rudal balistik untuk perang tersebut, meskipun ada sanksi internasional terhadap kedua negara. Kedua belah pihak membantah melanggar sanksi. Baca juga: Sahabat! Limusin mewah Aurus – hadiah Putin untuk Kim Jong-un

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link