Adu Gaya Aaliyah Masaaid dan Fuji Nonton Timnas Indonesia di GBK, Ada yang Tenteng Tas Seharga Rp80 Juta

Read Time:3 Minute, 29 Second

harfam.co.id, Jakarta – Lebih dari 64.000 penonton menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia melawan Filipina di babak kualifikasi Piala Dunia 2026. Fuji dan Aaliyah Massaid menjadi salah satu penonton yang menyaksikan pertandingan di Stadion GBK, Senayan, Jakarta pada Selasa, 11 Juni 2024.

Selain kemenangan Timnas Indonesia 2-0, pakaian dan brand item yang dikenakan Fuji dan Alliyah juga menyedot perhatian di media sosial. Namun rupanya posisi Fuji dan Aaliyah terpaut cukup jauh. Fuji menyaksikan pertandingan bersama kakak laki-lakinya Fadli Faisal.

Sementara Aaliyah duduk satu barisan dengan kekasihnya Tariq Halilintar dan ketiga temannya, Mahalini, Rizky Febian, dan El Rumi. Menariknya, baik Fuji maupun Aaliyah sama-sama mengenakan seragam merah nasional Indonesia saat tiba di stadion.

Meski pakaiannya sama, namun tas yang dibawa kedua selebriti muda tersebut terlihat berbeda, bahkan salah satunya membawa tas seharga puluhan juta rupee. Fuji terlihat sederhana. Pemilik nama lengkap Fujianti Utami Putri ini memadukan jersey tersebut dengan celana berwarna abu-abu.

Mantan pacarnya Tarik Halilintar juga berada di dalam tas berwarna hitam. Saat terungkap, tas tersebut adalah MLB Series Classic Monogram Jacquard Hobo Bag Black. Tas serupa dibanderol Rp 1,9 juta di website Voila.

Berbeda dengan Fuji, Aaliyah memadukan kemeja merah dengan jeans biru. Tas yang dibawa Aaliyah juga berbeda dengan Fuji. Ia terlihat membawa tas Chanel, tepatnya Tas Mini Chanel 22 berwarna hitam dengan banderol harga sekitar Rp 84 jutaan di situs resminya.

 

Tak hanya Fuji dan Aaliyah, kehadiran Mahali juga menjadi perhatian netizen. Mahalini mengenakan jersey merah seperti fans Timnas Indonesia lainnya. Penampilannya tidak berbeda dengan tas desainer. Hal tersebut terlihat dari unggahan yang dibagikan Rizky Febia di Instagram Story pribadinya.

Putra Sülen menjual istrinya karena tidak ingat pemain timnas. “Bagaimana menurutmu cintaku yang dimenangkan Indonesia. Siapa yang mencetak golnya?” tanya Rizky di dalam mobil, seperti terlihat dalam video yang dibagikan @anangelwithoutwings__ di akun TikTok miliknya.

“Saya tidak tahu namanya,” jawab Mahalini. Bukannya menjawab, Rizki malah bercanda sambil berkata “Atap (nama)”.

Namun Mahalini menyadari tidak ada pemain nasional Indonesia yang memiliki nama tersebut. Pelantun “Sisa Rasa” itu berkata, “Bohong, ini nama mana? Atep tidak ada.”

Tak hanya perbincangan pasangan muda tersebut yang menyedot perhatian, tas Mahalini pun turut menjadi pusat perhatian. Sebuah tas berwarna hitam dipajang saat ia berpose untuk selfie cermin bersama Aaliyah Massaid.

Tas yang dibawa Mahali ke GBK merupakan produk dari seri 20 Mini Sellier Black Epsom Gold Hardware karya rumah mode Hermès Kelly. Di situs Madison Avenue, tas tersebut dibanderol dengan harga $36.000 atau sekitar Rp 580 juta.

Tas Hermes ini rupanya menjadi salah satu favorit Mahalini karena ia juga memakainya saat berbulan madu di Bali bersama Rizky.

Sementara itu, Indonesia melaju ke babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 dengan kemenangan 2-0 atas Filipina di laga tersebut.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang turut serta dalam pertandingan bersama Iriana Jokowi pun mengapresiasi kinerja timnas Indonesia.

“Semua (bermain), saya tidak sendirian. Semua baik-baik saja, semua baik-baik saja,” kata Jokowi usai menyaksikan pertandingan Indonesia-Filipina di Stadion Pusat GBK, Jakarta, Selasa, seperti dilansir harfam.co.id News.

Ia yakin seluruh masyarakat Indonesia bergembira atas kemenangan tersebut. Selain itu, kemenangan tersebut membuat Timnas Indonesia melaju ke babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 dari Grup F zona Asia.

“Iya, saya kira seluruh masyarakat pecinta sepak bola senang karena lolos dan bisa masuk ke babak ketiga kualifikasi sistem baru FIFA. Ini sejarah dan kita yang pertama masuk dengan sistem baru ini,” ucapnya. . .

Kemenangan ini disyukuri Jokowi karena lolosnya Timnas Indonesia ke babak final Piala Asia 2027. Menurutnya, keberhasilan tersebut merupakan hasil kerja keras para pemain yang bermain bagus sepanjang pertandingan.

“Ya kita semua bersyukur para pengumpan bisa masuk di jenjang yang lebih tinggi, tapi saya melihat kerja keras dan dedikasi para pemain sangat bagus,” kata Jokowi.

Pada babak selanjutnya, Indonesia dan 17 tim lainnya dibagi menjadi tiga grup yang masing-masing terdiri dari enam peserta. Hingga tulisan ini dibuat, sudah ada 17 tim yang dipastikan mengikuti babak ini. Selain Indonesia, daftar tersebut sebagian besar memuat nama-nama yang kerap mewakili Asia di Piala Dunia.

Zona Asia tersebut adalah Jepang, Korea Selatan, Iran, Australia, Arab Saudi, Qatar, Irak, Bahrain, Yordania, Oman, Palestina, Uni Emirat Arab, Uzbekistan, Tiongkok, Kirgistan, dan Korea Utara yang akan beroperasi mulai 5 September 2024. Hingga 10 Juni 2025.

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post 403
Next post Mike Pence Tolak Dukung Donald Trump di Pilpres AS 2024, Tengok Profil dan Hartanya