Akun Instagram Sandra Dewi Mendadak Hilang, Mau Hapus Jejak?

Read Time:1 Minute, 39 Second

JAKARTA – Akun Instagram Sandra Dewi tiba-tiba menghilang menyusul dugaan kasus korupsi yang melibatkan suaminya Harvey Moise. Berkat akun Instagram yang memiliki 24 juta pengikut, Sandra Davey dikenal sangat aktif membagikan berbagai momen kesehariannya.

Melalui akun Instagram tersebut, Sandra Davie kerap mengunggah momen dan foto liburan keluarganya bersama suaminya Harvey Moise dan kedua anaknya. Sandra juga kerap mengirimkan foto-fotonya yang menampilkan produk-produk promosi bak seorang model. Bahkan momen mengejutkan Sandra Davey dihadiahi mobil RR saat ulang tahunnya beberapa tahun lalu terekam di akun Instagram Sandra Davey. 

Usai kabar hilangnya akun Instagram Sandra Davie, pengacara antikorupsi (PHPK) pun angkat bicara. PHPK menyebut hilangnya akun Instagram Sandra Davy terkait kasus dugaan korupsi yang melibatkan Harvey Moise merupakan tindakan yang tidak adil.

“Menurut kami PHPK, kehilangan akun Sandra Davey itu kurang baik, tidak adil,” ujarnya dalam video yang diposting di akun gosip @lambegosiip.

PHPK mengungkapkan, tindakan Sandra Davie yang awalnya menutup kolom komentar bahkan menonaktifkan Instagramnya, bisa saja menimbulkan berbagai kecurigaan. Terkait kemungkinan keterlibatan Sandra Dewey dalam kasus yang melibatkan suaminya. 

Selain itu, sebelum kehilangan akun, oknum tersebut diduga menutup kolom komentar. Menurut kami, sangat buruk jika ada yang menutup kolom komentar. Ada publik figur atau seseorang yang diduga tidak mengetahui atau terlibat dalam hal tersebut, wajar jika kolom komentar tidak perlu ditutup.”

Sebagai informasi, kami informasikan bahwa Harvey Moise beberapa waktu lalu ditahan oleh Kejaksaan Agung terkait kasus dugaan korupsi PT Timah. Diketahui, akibat kasus tersebut, negara mengalami kerugian sebesar Rp 271 triliun. 

Kasus dugaan korupsi yang melibatkan Harvey Moise pun terus berlanjut. Tak lama sebelumnya, pada Kamis, 4 April 2024, Sandra Davey juga diperiksa Kejaksaan Agung sebagai saksi dalam kasus dugaan korupsi yang melibatkan suaminya. Bahkan, beberapa waktu lalu Kejaksaan Agung juga menyita beberapa mobil Sandra Dewey terkait kasus ini. Pemain muda Indonesia itu resmi bergabung dengan agensi terkemuka Eropa milik mantan pemain asal Rusia tersebut. Kiprah pemain muda Indonesia Renata Adi Gautam Setyawan di Spanyol nampaknya bagus. Resmi bergabung dengan agensi terkemuka Eropa harfam.co.id.co.id pada 9 Juli 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Mengontrol Xiaomi Smart Air Purifier Elite dari Jarak Jauh dengan Ponsel
Next post Ini Alasan Astra Honda Dorong Elektrifikasi di Festival Vokasi Satu Hati 2024