Alasan Angger Dimas Makamkan Jenazah Ibunya di Dekat Pusara Dante, Almarhumah Sempat Mimpikan Mendiang Cucunya

Read Time:1 Minute, 14 Second

harfam.co.id, Jakarta Angger Dimas mengungkap alasan jenazah ibunya dimakamkan di dekat makam putranya, Dante. Ibu Angger Dimas dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

Selain faktor jarak, Angger Dimas menyebut mendiang ibunya sangat dekat dengan Dante. Bahkan, almarhum Dante juga memimpikan almarhum.

Pertama, karena dekat dengan rumah, kedua, setelah kematian Dante, ibu selalu membicarakan Dante. Bahkan dia ada dalam mimpinya, kata Angger Dimas di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Kamis (18/4). /2024).

“Dan ya, sejak Dante pergi, banyak perubahan yang dialami ibu selama hidupnya. Ibu tidak mengeluh tentang dirinya yang sebenarnya,” lanjut Angger Dimas.

 

Angger juga teringat akan banyaknya ibundanya yang telah meninggal dan tidak pernah mengeluh semasa hidupnya. Bahkan, almarhum berusaha menutupi penyakit Angger.

“Ibu tidak akan mengeluh saat sakit, saat sedih. Ibu menyayangiku lebih dari apa pun,” kata Angger.

 

Angger mengaku kerap mengingatkan ibunya untuk memeriksakan kesehatannya ke dokter. Belakangan diketahui, diamnya almarhumah karena tak ingin merebut hati Angger yang menghadapi banyak kesulitan.

Ternyata setelah ibuku meninggal, dia berkata, ‘Aku sangat mencintaimu. Aku tidak ingin kamu berada dalam situasi yang sangat sulit, aku tidak ingin kamu memikirkannya’, jelas Anger.

 

Bagi Angger, almarhumah mempunyai peranan penting dalam hidupnya. Ia menyadari, prestasi yang diraihnya selama ini tak lepas dari doa yang dipanjatkan almarhum.

“Ibuku adalah salah satu orang yang berjasa ya, beliau menjadikanku sebagai orang yang bisa didoakan, beliau termasuk orang yang sangat aku hormati, sebelumnya aku tidak berani ikut bersama ibuku, karena beliau sudah di sana orangnya disiplin,” kata Anger Dimas.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Investasi Energi Bersih Secara Global Diperkirakan Rp32.000 T di 2024
Next post Sorn Eks CLC Jadi Bridesmaid di Pernikahan Beby Tsabina, Netizen Bertanya-tanya Awal Perkenalan Keduanya