Alasan Kim Go Eun Bermain Film Exhuma, Kesempatan Bekerja Bareng Sosok Panutan

Read Time:2 Minute, 18 Second

harfam.co.id, Jakarta Film “Exhuma” mendapat respon baik di Korea Selatan dan negara lain termasuk Indonesia. Di Korea Selatan, terdapat 3 juta penonton di bioskop pada minggu film tersebut dirilis.

Penonton yang menyaksikan film berdurasi 2 jam 14 menit tersebut mengatakan bahwa kemampuan akting para aktornya sangat bagus. Yang juga diterima dengan baik oleh penonton adalah Kim Go-eun yang berperan sebagai dukun muda Hwarin.

Dalam wawancara tersebut, Kim Go-eun memiliki alasan khusus untuk mengambil alih proyek ini. Menurutnya, ini adalah kesempatan bagi pemain berusia 32 tahun itu untuk bersaing dengan panutannya Choi Min-sik.

Ko Eun berkata, “Saat saya menerima proposal untuk film ini, senior Choi Min-sik telah dikonfirmasi untuk berpartisipasi dalam proyek tersebut.”

“Jadi saya tidak mau melewatkan kesempatan bekerja sama dengan aktor hebat,” lanjutnya.

“Itulah kenapa aku memilih film ‘Exuma.’” Go Eun menyapa Choi Min-sik yang duduk di sebelahnya. Cui Minshi, Si Zhongwulu

Choi Min-sik adalah aktor veteran Korea berusia 62 tahun di bawah C-Jes Entertainment. Ia merupakan seorang aktor atau aktor model Tiongkok yang lebih banyak berperan dalam film dibandingkan dalam drama atau serial Korea.

Ia aktif di teater sebelum memasuki industri film. Dia telah tampil di banyak film hit selama bertahun-tahun. Termasuk Oldboy (2003), Tanpa tanda jasa: Aturan Waktu (2012) dan Laksamana: Arus Menderu (2015).

Pada akhir tahun 2022, Choi Min-sik akan kembali ke layar kaca dalam serial TV “Big Bet”.

Kim Go Eun juga mengungkapkan kalau dirinya juga senang bisa bergabung dengan Exhuma karena disutradarai oleh Jang Jae Hyun. Ternyata Koun adalah penggemar sutradara tersebut.

“Saya telah menjadi penggemar sutradara Jang sejak saya melihat film pendeknya yang ke-12 ‘Ayah Asisten’, yang didasarkan pada kisah ‘The Priest’,” kata Ko Eun dalam sebuah wawancara di Seoul.

Go Eun adalah mentor Jang, karena pria kelahiran 1981 ini adalah pionir sihir jenis ini di Korea Selatan.

“Jadi saat saya mendapat undangan bermain di Exuma, saya sangat senang,” kata Gowan, menurut Korea Herald.

Menurut Kantor Berita Yonhap yang mengutip data distributor Showbox pada Rabu 28 Februari 2024, jumlah penonton “Exhuma” melebihi 3,09 juta.

Kehadiran orang Korea kemarin diperkirakan mencapai 3,3 juta, sedangkan pemesanan pada hari Rabu mencapai 300.000.

Selain di Korea Selatan, film ini telah dirilis di beberapa negara. Termasuk Indonesia, batas waktunya 28 Februari 2024.​

Film ini bercerita tentang sebuah keluarga kaya raya di sebuah desa terpencil di Korea Selatan yang berusaha mencari sumber permasalahan mereka melalui serangkaian peristiwa misterius yang terjadi saat menggali kuburan nenek moyang mereka.

Kim Go-eun berperan di sini sebagai aktor bernama Hwarin, yang perannya dianggap sebagai dukun muda terkenal. Sebagai dukun, Hwarim membongkar makam untuk membebaskan nenek moyang Bong-gil (Lee Do-hyun).

Selain itu, mereka juga meminta bantuan kepada peramal Feng Shui (Cui Minzhi) dan pengurus pemakaman (Liu Haizhen).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Amankah Paracetamol Untuk Ibu Hamil? Ini Hal yang Harus Diperhatikan
Next post Ganjar dan Prabowo Berdebat Soal Urgensi Program, Internet Gratis atau Makan Gratis?