Anak Ridwan Kamil Lepas Hijab, Atalia Praratya Curhat saat Zara Kuliah di Luar Negeri

Read Time:59 Second

JAKARTA – Atalia Praratya, istri Ridwan Kamil mengungkapkan perasaannya usai anak keduanya, Camillia Laetitia Azzahra atau akrab disapa Zara melepas hijab.

Atalia Praratya mengaku sempat melarang Zara memperlihatkan auratnya. Namun sebagai seorang ibu, ia tidak bisa melarang keinginan anaknya.

“Iya tentu (larangan). Saya juga menganggap hal seperti ini sebagai pelarian dari kondisi yang ada, yang kita semua lakukan dalam sebuah proses,” kata Atalia Praratya di Kecamatan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Wanita asal Bandung ini pun tak memungkiri dirinya merasakan kesulitan saat Zara kuliah di Inggris.

“Kalau begitu sulit, tentu bagi saya dia pasti yang tertinggal. Tapi ternyata karena kekuatan dan keinginannya dia kuat untuk hengkang,” kata Atalia Praratya.

Diketahui, Zara saat ini tengah menempuh pendidikan di University of Newcastle, Inggris, jurusan Arsitektur. Namun di tengah perbincangannya, Zara mengejutkan penonton dengan keputusannya melepas hijab.

Sebelumnya, Atalia Praratya dan Ridwan Kamil telah kehilangan anak sulungnya, mendiang Eril, yang hanyut di sungai Swiss.

“Nah kalau dia juga perjuangan, buat saya juga perjuangan untuk tetap punya anak, tapi ternyata belum cukup, ternyata masih ada satu lagi,” kata Atalia Praratya.

Padahal alhamdulillah kita masih bisa bertukar kabar setiap hari. Tapi ayo kita lanjutkan perjalanannya, aku tidak terlalu malas, kata Atalia Praratya lagi.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Realme C65 Jadi HP Entry Level Pertama dengan Air Gestures, Bisa Apa Saja?
Next post Apparel Ramah Lingkungan Racikan Alva Hadir di IIMS 2024