Angkat Bicara Soal Perceraian, Aditya Zoni Siap Hadiri Sidang Kedua?

Read Time:1 Minute, 21 Second

JAKRUTA – Aktor Aditya Zohni yang merupakan adik dari Ammar Zohni kini tengah digugat cerai istrinya Yasmin Ou. Diketahui, Yasmin menggugat cerai Adit di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat.

Sidang perceraian pertama digelar pada 11 Juni 2024, namun Adit tak hadir saat itu. Saat ditanya soal perceraiannya, Adit mengungkapkan dirinya berniat menghadiri sidang kedua yang rencananya digelar pada 24 Juni 2024.

“Sidangnya tanggal 24. Insya Allah kami hadir (sidang),” Kamis, 20 Juni 2024, di kawasan Palmera, Jakarta Barat, kata Aditya Zoni.

Adit tidak mengeluarkan pernyataan panjang lebar. Lalu beliau memohon doa yang terbaik.​

“Ya, aku hanya berharap yang terbaik. Aku hanya berharap yang terbaik,” kata Aditya Zoni.

Ditemui beberapa saat di Inkuisisi Cibinong, Yasmin membeberkan beberapa hal soal perceraiannya dengan Adit. Diakuinya, ada alasan bagus untuk bercerai. Namun Yasmin belum mau menjelaskan alasannya.

“Maaf, tapi saya belum bisa memberikan pernyataan saat ini karena tidak ingin membuat Adit kesal,” kata Yasmin.

Keputusan Aditya Zoni untuk bercerai bukanlah keputusan yang mudah. Yasmin mengaku sudah memikirkan keputusan tersebut sejak lama. Yasmin pun mengaku sudah jauh dari rumah bersama Aditya Zoni sejak Desember 2023.​

“Satu hal yang pasti: Saya sudah lama memutuskan [bercerai] karena itu tidak mudah,” kata Yasmin.

“(Pemisahan rumah) dimulai tahun 2023 (Desember), jadi lama sekali,” imbuhnya.

Sekadar informasi, Aditya Zoni dan Yasmin Ou resmi menikah pada tahun 2021. Keluarga mereka berantakan dan mereka memasuki ranah perceraian setelah dua setengah tahun menikah. Adit dan Yasmin sudah mempunyai satu orang anak. Kompak Tak Hadir di Sidang Cerai, Reuben Ons Kirim ke Salwenda Kedua pria tersebut dijadwalkan menjalani sidang pertama hari ini. Sayangnya, Ruben Ons dan Sarwenda tidak hadir langsung. harfam.co.id.co.id pada 9 Juli 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Top 3 Tekno: Lagu Taylor Swift Balik ke TikTok hingga 2 Warna Baru iPhone 16 Plus
Next post Sepeda Motor Buatan Indonesia Banyak Dicari di Luar Negeri