Apparel Ramah Lingkungan Racikan Alva Hadir di IIMS 2024

Read Time:1 Minute, 17 Second

JAKARTA – Setelah meluncurkan Alva One XP di Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024, pembangkit listrik Alva terus mengedepankan kehidupan berkelanjutan.

Bukan hanya soal mobil, tapi juga gaya fashion pelanggan Alva. Hal ini ditunjukkan dengan merilis pakaian dan aksesoris ramah lingkungan hasil kolaborasi Alva x Humboldzing x Olah Plastic.

Grace Surya selaku Marketing Manager Alva mengatakan kolaborasi pakaian ini tidak hanya sekedar fashion dan kecantikan saja, namun juga menjadi pilihan pelanggan Alva.

“Kami ingin menunjukkan bahwa menonjol dan berkelanjutan adalah pilihan gaya hidup,” ujarnya di JIEXpo Kemayoran Jakarta. “Kami berharap dengan hadirnya item fashion ini dapat memperkuat Alva’s Life sebagai Solution Life untuk tujuan bisnis kami.” ” Oleh harfam.co.id Otomotif.

Kolaborasi Alva dengan Humblesing dan Ola Plastics menciptakan produk fashion dengan produk berbahan dasar lingkungan seperti plastik yang digunakan sebagai bahan dalam produksi produk fashion.

Regina Diani selaku produsen Ola Plastik mengatakan, hasil kerjasama ini, 400 kg plastik berbahan HDPE/PP berhasil diolah menjadi pakaian dan peralatan dengan merek Alva.

“Tantangan dari kolaborasi ini adalah menemukan plastik daur ulang yang sesuai dengan warna mobil listrik di Alva, namun ini adalah inisiatif kami untuk berkontribusi pada manufaktur ramah lingkungan,” ujarnya.

Sebagai informasi, harga produk fashion hasil kolaborasi ini dibanderol mulai dari Rp 425 ribu untuk produk rompi trawler. Setelahnya produk Marvel Totebag dijual Rp 500 ribu.

Setelah itu produk Carter Work Jacket ditawarkan dengan harga Rp 550 ribu. Perjalanan Emosional, Ben & Ben dan Petra Sihomming mempersembahkan lagu Komet Menurut Ben & Ben, lagu tersebut terinspirasi dari beberapa pengalaman kehilangan selama bertahun-tahun. harfam.co.id.co.id 11 Mei 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Anak Ridwan Kamil Lepas Hijab, Atalia Praratya Curhat saat Zara Kuliah di Luar Negeri
Next post Ngeri! 10 Efek Tersembunyi Makanan Cepat Saji yang Bisa Merusak Tubuhmu