Arteta Siapkan Kejutan di Lini Tengah Saat Arsenal Duel dengan Sheffield United

Read Time:2 Minute, 23 Second

Inggris – Manajer Arsenal Mikel Arteta menghadapi situasi sulit dalam perjalanan ke Sheffield United pada Selasa dini hari, 5 Maret 2024 karena Thomas Partey akhirnya fit dan tersedia kembali.

Partey memulai empat pertandingan pertama musim ini sebelum mengalami masalah pangkal paha saat melawan Fulham pada akhir Agustus.

Dia absen selama lebih dari sebulan dan kembali menghadapi Manchester City pada 8 Oktober, namun dijadwalkan memainkan pertandingan terakhirnya sebelum mengalami masalah otot.

Kini pemain berusia 31 tahun itu telah pulih dan kembali ke tim Gunners miliknya untuk bersiap menghadapi akhir musim ini. Berbicara jelang lawatan ke Bramall Lane, Arteta mengonfirmasi bahwa Partey yang sudah berlatih sejak akhir Januari akan bermain untuk Sheffield United.

“Saya pikir mereka bermain bersama di Community Shield hanya sebagai gelandang. Itu menunjukkan betapa saya merindukan Thomas. Dia bermain sepanjang musim, kami jarang memainkan pemain seperti dia. Dampak yang bisa dia berikan dalam tiga bulan ke depan bisa sangat besar.” , kata pemain asal Spanyol itu, dikutip Mirror, Senin 4 Maret 2024.

“Dia juga bisa membantu Declan. Saya harus melihat chemistry di lapangan dan kualitas serta hal-hal yang harus kami kerjakan untuk memastikan mereka memainkan kekuatan mereka dan saling meningkatkan. Tapi saya pikir itu akan terjadi.” Lini tengah yang sangat kuat,” tambah Partey.

Jika Partey mendapat kesempatan untuk menjadi starter, Martin Odegaard dan Declan Rice bisa bermain bersamanya di lini tengah, meninggalkan Jorginho di bangku cadangan. Emile Smith Rowe, Mohamed Elneny dan Fabio Viera juga diperkirakan akan dimasukkan sebagai pemain pengganti melawan Sheffield United.

Di lini belakang, David Raya akan terus mengawal gawang dengan Ben White, William Lintasa, Gabriel, dan Jakub Kiwior di depannya sebagai bek tengah. Oleksandr Zinchenko sedang dalam masa pemulihan dan mungkin fit untuk pertandingan hari Senin, sementara Takehiro Tomiyasu dan Jurrien Timber masih absen.

Beralih dari lini tengah ke menyerang, Arteta bisa melanjutkan performa yang dimulai saat kemenangan 4-1 atas Newcastle akhir pekan lalu.

Gabriel Martinelli tampil di sisi kiri, Kai Havertz di tengah, dan Bukayo Saka tampil di sayap kanan, sedangkan Gabriel Jesus, Leandro Trossard, dan Eddie Nketiah tetap di cadangan.

Namun, ini adalah pembuka besar lainnya bagi The Gunners karena mereka ingin memenangkan gelar Liga Premier pertama mereka sejak 2004, dan Arteta tahu tugas yang ada bahkan ketika tempat Sheffield United dalam bahaya.

“Sangat sulit bagi mereka untuk mengalahkan tim. Saya menyaksikan empat hingga lima pertandingan yang kami mainkan melawan City, cara mereka memulai melawan Villa, tentu saja arah permainannya berbeda, tetapi seperti yang Anda katakan, mereka berlatih dengan cara yang berbeda. banyak,” kata bos Arsenal itu.

“Saya mengenal Chris dengan baik dan saya mengagumi timnya, ada banyak hal yang dia lakukan bersama mereka. Ini akan menjadi Monday Night Football dan ini akan menjadi malam yang sulit.” Arsenal masih belum bagus meski menang di Tottenham Tiga poin didapat Arsenal saat menyambangi Tottenham Stadium, kandang Tottenham Hotspur pada laga Liga Inggris, Minggu malam WIB 28 April 2024. harfam.co.id.co.id 29 April 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Dokter: Kesehatan Mental Pengaruhi Proses Pengobatan Kanker
Next post Selain Welcome To Samdalri, 7 Drama Ini Juga Dibintangi Shin Hye Sun!