September 21, 2024
Aset Kripto (Ternyata) Nyaman dan Tidak Menakutkan

Aset Kripto (Ternyata) Nyaman dan Tidak Menakutkan

0 0
Read Time:2 Minute, 18 Second

harfam.co.id Tekno – Survei Super Sale Game Global Baru: Siapa Pemenangnya? Studi How We Buy and Pay, yang dilakukan oleh Arlington Research untuk Kaspersky, mengeksplorasi opini dan sikap konsumen terhadap aset kripto. Menurut survei terbaru Kaspersky, konsumen mulai kehilangan rasa takut mereka terhadap mata uang kripto seiring dengan upaya para pelaku pasar untuk menormalisasi aset kripto. Menurut penelitian tersebut, 81 persen pemain yang merespons saat ini memiliki mata uang digital, sementara 55 persen subjek penelitian menggambarkan diri mereka sebagai “sangat berpengetahuan atau sangat berpengetahuan tentang aset kripto.” Temuan mengejutkan lainnya adalah kesenjangan pengetahuan antara laki-laki dan perempuan telah menyempit sejak tahun 2022. Studi ini juga menemukan bahwa hampir separuh konsumen percaya bahwa aset kripto menentukan masa depan aktivitas belanja dan ingin menggunakannya sebagai opsi pembayaran bagi masyarakat dalam kehidupan sehari-hari – 38 persen juga akan menggunakannya untuk membeli bahan makanan. Sebuah survei global membuktikan bahwa kesadaran terhadap aset kripto sangat tinggi, dengan 92 persen responden pernah mendengarnya. Lima puluh persen mengatakan mereka telah mendengarnya dan memahami apa sebenarnya aset kripto. Asosiasi global terbesar dengan aset kripto adalah bahwa mereka mewakili “masa depan uang”, meskipun beberapa negara masih skeptis. Dengan pemikiran ini, Kaspersky meneliti perilaku dan sikap pengguna terhadap penggunaan aset kriptografi. Kaspersky menemukan bahwa pengetahuan dan kepercayaan konsumen terhadap aset kripto telah meningkat. Lebih dari separuh responden survei (55 persen) mengatakan mereka “banyak” atau “sangat tahu” tentang mata uang digital. Kesadaran perempuan terhadap topik ini tampaknya semakin meningkat, karena 41 persen dari mereka mengatakan bahwa mereka tahu banyak tentang mata uang kripto. dibandingkan dengan 46 persen laki-laki – kesenjangan yang semakin menyempit dari tahun ke tahun. Gamer juga memiliki informasi yang sangat baik, dan 81 persen bahkan memiliki aset kripto. Berdasarkan hasil penelitian, hampir separuh responden percaya bahwa pembayaran mata uang kripto akan menjadi pilihan umum untuk pembelian online (44 persen), dan 40 persen responden akan lebih sering menggunakannya, karena sebagian besar peluang (87 persen) merasa nyaman membayar secara online. pembelian dengan uang digital, sebagian besar responden (86 persen) bahkan merasa nyaman menggunakannya untuk membayar barang di toko fisik (persen) dan pembelian atau upgrade game (47 persen), namun 54 persen juga akan menggunakannya untuk membeli game perangkat keras seperti konsol khusus. Menariknya, para pembeli ini kurang siap untuk membeli barang-barang bernilai sangat tinggi, seperti rumah (24 persen) atau mobil (31 persen), dengan menggunakan aset kripto. Potensi kerentanan yang dirasakan telah menghalangi beberapa pembeli, dimana 15 persen tidak yakin bagaimana cara melindungi aset kripto secara memadai, sehingga membuat mereka cenderung tidak menggunakannya. Saat ini, lebih dari separuh responden (55 persen) percaya bahwa mereka sudah memiliki atau mempunyai banyak pengetahuan tentang uang digital,” kata Wakil Presiden Pemasaran Produk Konsumen Kaspersky Marina Titova. perangkat lunak antivirus dan produk keamanan siber di Amerika Serikat (AS) pada 20 Juli 2024. harfam.co.id.co.id 22 Juli 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link