Ashanty Tak Benarkan Perilaku Anang Karena Tanya Ghea Kapan Menikah

Read Time:1 Minute, 47 Second

harfam.co.id Showbiz –  Baru-baru ini podcast Anang Hermansyah dan Ghea Indrawari viral di media sosial. Anang Hermansia dikabarkan ramai diejek warganet usai menanyakan Anang kapan Gea Indravari akan menikah.

Pertanyaan yang dilontarkan ayah Aurel Hermansia itu dinilai tidak sopan oleh netizen. Kabar terkait pertanyaan Anang membuat Ashanti angkat bicara. Sebagai seorang istri, Ashanti mengaku tak akan menoleransi kelakuan suaminya. pergi oke

Enggak ada alasan dia ngomong gitu, maksudnya kemarin aku bilang ngapain iseng,” kata Ashanti dalam video klip yang diunggahnya ke akun gosip @rumpi_gosip.

Ibunda Aurel Hermancia pun mengungkapkan, dirinya juga menyiagakan tim produksinya untuk menggelar sesi ngobrol khusus bersama sang suami. Podcast tersebut menampilkan Anang Hermansia yang membahas berbagai topik mulai dari musik hingga politik. 

“Saya juga sempat marah-marah ke tim saya ketika Pak Anang dikasih podcast yang ngomongin soal musik, ngomongin politik uang, dan itu saja.” ,” dia berkata.

Ashanti pun mengungkapkan dirinya memarahi suaminya karena tidak menanyakan pertanyaan yang terlalu sensitif bagi kaum milenial. 

“Kamu sudah tua, di masa saya kamu ditanyai pertanyaan seperti itu, itu tidak biasa. “Tapi sekarang, kalau anak-anak ditanyai pertanyaan seperti itu, itu tidak baik,” ujarnya.

Ashanti pun meyakinkan masyarakat bahwa suaminya tidak akan menanyakan pertanyaan tersulit kepada orang yang tidak dekat dengannya.

“Tapi mereka tidak seperti itu dengan orang yang tidak dekat dengan mereka,” katanya.

Sebelumnya, dalam video yang dibagikan di media sosial, Anang Hermansia terlebih dahulu menanyakan usia Gea Indravari. Suami Ashanti tampak terkejut karena Gea Indravar hingga saat ini belum memiliki pasangan.

“Berapa usiamu?” tanya Anang Hermansia merujuk pada video Instagram @rumpi_gosip, Jumat 26 April 2024.

 – 26 – jawab Gea Indravar. 

“26? Jadi berapa umurmu saat ingin menikah?” Anang bertanya lagi.

“Aku tidak pernah memikirkan hal itu,” jawab Gaea.

Mendengar perkataan Gea Indravar tersebut, Anang Hermansia pun kaget. Ia mengira Gea Indravar belum mau menikah, mengingat usianya sudah cukup untuk menikah.

Namun Gaia menegaskan, dirinya akan menikah suatu saat nanti saat bertemu dengan pria terbaiknya.

  Viral Aksi Motor Tengil Harley Menghalangi Ambulans Jalan Netizen: Pengemudi yang Bersikap Angkuh dan Egois di Ambulans yang bertugas adalah golongan yang tidak tercela. Virus sepeda motor Harley-Davidson baru-baru ini memblokir ambulans harfam.co.id.co.id 15 Juni 2024.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Menjadi Menantu Idaman, Ini Rahasia Membangun Hubungan Baik dengan Ibu Mertua
Next post Pakar Industri Plastik Pastikan Kemasan Produk AMDK Aman