Aurelie Moeremans Cerita Syuting Perdana Iklan Tolak Angin Batuk

Read Time:2 Minute, 30 Second

harfam.co.id, Jakarta 8 Maret 2024 Usai Produksi Tolak Angin Batuk Resmi Diluncurkan, PT Industri Jamu Dan Farmasi Sido Muncul Tbk kini bersiap merilis iklan atau TVC Tolak Angin Batuk bersama artis kecantikan sekaligus penyanyi Aurelie Moreman.

Boneka Aurelie Moreman sudah tidak asing lagi dengan brand Siddique Munkley. Pelantun lagu Cikini-Gondangdia ini tercatat tampil di beberapa saluran televisi dan video promosi Tolak Angin dalam berbagai versi, termasuk iklan Pariwisata Sumba dan Manado yang bertujuan membangun pasar internasional.

Dalam iklan Tolak Anjin Batuk pertama ini, Arielle Moermans berperan sebagai pemimpin band multitalenta yang juga bisa menyanyi dan memainkan alat musik. Aurelie berkata: “Saya adalah anggota sebuah band, saya seorang penyanyi, gitaris, dan ya, seorang pianis juga. “Nanti ada salah satu anggota band yang batuk, makanya diberi Tolak Angin Batuk.” Pada Jumat (22) di Punto Ultimo Studios, Bekasi, Tolak Angin sedang syuting iklan Batuk.

Selama pengambilan gambar, Arley memiliki beberapa adegan yang wajib dilihat, termasuk adegan saat dia menunjukkan Tolak Anjin Batuk ke kamera dan menjelaskan manfaat produk tersebut. Dengan kombinasi warna putih dan hijau yang cantik, Ariely menjalankan instruksi sutradara dengan sempurna. Penembakan berjalan dengan baik.

Aurelie berkata: “Syutingnya berjalan dengan baik, sekarang jam 11 pagi, kami sudah syuting sejak jam 8 pagi dan semuanya berjalan dengan baik. Masih banyak adegan lain yang harus diambil.” Personel intelijen.

Kini Tolak Angina Batuk menjadi salah satu produk yang dihadirkan Aurelie untuk menjaga kesehatan khususnya pada tenggorokan. Saat ditanya kapan biasanya dia minum Tolak Anjin, Ariely menjawab, “Biasanya sebelum syuting atau saat hujan, aku suka meminumnya agar tidak ketinggalan.”

Dalam kesempatan tersebut, sutradara Sidhu Mankul Irwan Yadadi datang langsung ke studio untuk melihat proses syuting Batik Tolak Angin. Tak hanya itu, Irwan juga terlihat berinteraksi erat dengan sutradara, produser, dan penanggung jawab pembuatan video komersial tersebut.

Sebagai seseorang yang telah bekerja di bidang pemasaran selama lebih dari satu dekade, Irwan mengaku selalu terlibat langsung dalam proses kreatif. Irvan selalu dilibatkan, mulai dari pertemuan, pencarian tema dan ide iklan, pemilihan lagu, hingga pemilihan bintang iklan.

“Saya fokus ke pemasaran, semua iklan Sido Mancol, dan saya selalu ada, mengawasi seluruh prosesnya,” kata Irvan.

Menariknya, dalam setiap ide periklanannya, Irwan Tolak berusaha mempromosikan potensi Indonesia di dunia internasional sekaligus mempromosikan mesinnya. Ia yakin banyak orang asing yang menyukai produk Tolak Anjin seperti Tolak Anjin Batuk yang didistribusikan Sido Munkul.

“Saya yakin Batik Tolak Anjin memiliki potensi besar dalam penjualan global dan penerimaan konsumen,” kata Irwan.

Tolak Angin Batuk merupakan produk Sido Mankul yang diciptakan 10 tahun lalu yaitu Tolak Angin, Tolak Angin Zukimi dan Tolak Angin Anak. Sebagai obat batuk herbal, Batuk Tulak Angina menggunakan bahan-bahan alami seperti thyme, valerian, seledri, kayu oleas, daun mint, jahe, lengkuas, dan madu.

Gejala dan kegunaan utama Batuk Tulak Angina adalah sakit tenggorokan, mengencerkan dahak, dan menghangatkan tenggorokan serta napas. Selain itu juga membantu meningkatkan stamina tubuh.

“Tolak Anjin Batuk mengandung thyme dan valerian yang dapat meredakan dahak dan batuk akibat pilek dan alergi,” kata Irwan.

Tolak Anjin dapat digunakan untuk menghangatkan tenggorokan dan pernafasan sebelum dan sesudah batuk, sebelum tidur.

(*)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Siapa Sangka, Jam Tangan Kesayangan Gibran Dibeli dari UMKM
Next post Liverpool Paling Sering Juara, Berikut Daftar Lengkap Pemenang Piala Liga Inggris