B.I Mengguncang Kokas Jakarta, Tampil Bawakan Lagu-lagunya Tanpa Henti di Konser HYPE UP 2024

Read Time:1 Minute, 32 Second

harfam.co.id, Jakarta Idol K-Pop Kim Han Bin yang akrab disapa B.I sukses menggelar tur Asia bertajuk HYPE UP di The Kasablanka Hall, Jakarta pada Sabtu, 15 Juni 2024.

B.I membuka acaranya dengan membawakan empat lagu sekaligus yakni “Michelango”, “Alive”, “One and Only”, dan “Waterfall” tepat pada pukul 19.00 WIB. Setelahnya, ia menyapa ID (sebutan fans Kim Han Bin) yang hadir.

“Apa kabar kalian semua? Sudah lama sekali,” ucap Kim Han Bin dalam bahasa Inggris. Ia mengulangi kata ‘Apa Kabar’ dalam bahasa Indonesia.

Di saat yang sama, para penggemar B.I berteriak saat menjawab pertanyaan idolanya.

Belakangan, B.I mengajak para penyanyi tersebut untuk menyanyikan “Illa Illa”. Setelah mendengar seruan ini, para penggemar menjadi pintar. Aku langsung jatuh cinta dengan lagu yang dia nyanyikan.

B.I terus bernyanyi terus menerus. Lagu selanjutnya yang dihasilkan adalah “Love Love Love”. Seperti yang dia inginkan, acaranya menang sehingga para penggemar bisa bernyanyi, tapi menari bersamanya.

Saat melakukan hal tersebut, B.I pun menyempatkan diri untuk turun dari panggung. Bahkan, jumlahnya mencapai jumlah standing fans yang cukup banyak.

Selain menawarkan tangannya, ia mendekati para penggemarnya dengan menempatkan ratusan penggemarnya. Ada sekitar 2 menit B.I di antara mereka.

Setelah itu, dia kembali ke atas panggung. Dia berulang kali mengingatkan tentang keselamatan.

“Tidak ada yang terluka ya? Tapi semua sangat senang. Kalau tertarik ya bagus, tapi jangan sampai ada yang terluka, maklum,” ujarnya.

Jangan berhenti di sini. B. Saya terlihat sangat romantis. Dia teringat lagu favorit penggemarnya. “Selanjutnya lagu favoritmu. Ini yang kamu inginkan,” ucapnya.

Lagu yang paling dinanti tak lain adalah “BTBT” yang akan dirilis pada tahun 2022. Harapannya terkabul, para penggemar pun akan sangat senang menikmati idola kesayangannya.

Konser HYPE UP merupakan konser kedua B.I di Indonesia. Setelah tahun lalu, ia memulai tur solonya di Indonesia bertajuk B.I 2023 L.O.L The Hidden Stage.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Fokus Jalin Kemitraan Strategis, MNC Kapital Pionir Keuangan Digital
Next post Hari Ini Puncak Arus Mudik Lebaran, Garuda Indonesia dan Citilink Angkut 82 Ribu Penumpang