Babe Cabita Meninggal Dunia di Usia 34 Tahun, Rekan-rekan Selebriti Tak Menyangka

Read Time:1 Minute, 43 Second

Jakarta – Dunia hiburan Indonesia diguncang kabar duka pada 9 April 2024. Babe Cabita, komedian sekaligus aktris ternama dikabarkan meninggal dunia di RS Lebak Bulus Mayapada, Jakarta Selatan pada pukul 06.38 WIB.

Kepergiannya yang tiba-tiba mengejutkan banyak pihak, terutama para penggemar dan sahabatnya. Kabar duka meninggalnya Babe Cabita pertama kali dibagikan Oki Rengga Winata, pemeran film “Agak Laen”, melalui akun Instagram miliknya.

“Innalillahi Wa Inna Ilaihi Raaji’un Anak kami, Kakak, Suami, Ayah telah meninggal dunia

Priya Prayogha Pratama Bin Irsyad Tanjung (Babe Cabita) Hari ini 9 April 2024 pukul 06.38 WIB di Rumah Sakit. Mayapada Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Mohon dimaafkan segala kesalahan dan kesalahan. Allahummaghfirlahu Warhamhu Wa’afihi Wa’fu’anhu,” tulis Oki Rengga, dikutip dari akun Instagramnya, pada Selasa, 9 April 2024.

Pria ini bernama Priya Prayogha Pratama, bernama asli Priya Prayogha Pratama yang dikenal sebagai juara Stand Up Comedy Indonesia Kompas TV musim ketiga tahun 2013. Karirnya di dunia komedi terus menanjak hingga ia terus menanjak. berbagai acara televisi, dalam film layar lebar dan seterusnya. aktor.

Babe Cabita dikenal dengan gayanya yang unik dan humornya yang segar. Ia selalu berhasil membuat penontonnya tertawa dengan konten-konten humornya yang membahas tema keseharian dan kehidupan sosialnya. Tekad dan kerja kerasnya menjadi inspirasi banyak orang, khususnya komikus muda yang ingin mengikuti jejaknya.

Meninggalnya Babe Cabita sangat membuat sedih keluarga, sahabat, dan penggemarnya. Banyak yang tidak percaya dengan kabar ini dan merasa kehilangan seorang komedian inspiratif dan berbakat.

Belasungkawa dan doa dari berbagai pihak untuk Babe Cabita. Teman-teman dan koleganya di dunia hiburan menyampaikan belasungkawa dan kehilangannya melalui media sosial.

“Kak Babe ya Allah Innalillahi Wa Inna Ilaihi Raaji’un,” tulisnya.

“Adik komika yang paling rendah hati yang sering membalas DM followernya, tetap tenang sayang, innalilahi wa innailaihi rajiun, turut berduka cita untuk seluruh keluarga yang ditinggalkan,” tulis warganet.

“Innalillahiwainnailaihirojiun, sedih mendengarnya, kehilangan salah satu komika terbaik. Semoga mendiang babe diberikan tempat terbaik di mata Allah SWT. Pelukan erat untuk Kak Fati, Bambino, Nebula dan keluarga,” cuitnya netizen tersebut. Saat Komika bertanya soal makan siang gratis, begitulah jawaban Gibran Rakabuming. harfam.co.id.co.id 1 Mei 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Terkuak, Alasan Orang Suka Lapar Lihat Konten Makanan di Media Sosial
Next post Produser Band Rilis Album Perdana Bernuansa Anak Tongkrongan