Balenciaga Memutuskan Hubungan dengan Kanye West, Ada Apa?

Read Time:1 Minute, 5 Second

harfam.co.id – Musisi Kanye West belakangan ini membuat heboh media sosial dan berbagai pihak tersinggung dengan kelakuannya.

Dari serangan anti-Semit yang terus-menerus, hingga kematian George Floyd dan Yeezy yang mengejutkan penonton dengan mengenakan kemeja ‘White Life Matters’ dalam peragaan busananya.

Balenciaga baru-baru ini dilaporkan telah memutuskan hubungan dengan Kanye West, menurut majalah wanita Balenciaga, mengutip pernyataan dari perusahaan induknya.

“Balenciaga tidak memiliki ikatan atau rencana untuk proyek apa pun di masa depan yang melibatkan artis ini,” kata perusahaan induk Balenciaga, Kering, dalam sebuah pernyataan.

Kanye West, yang secara resmi mengubah namanya menjadi Ye, berkolaborasi dengan Balenciaga untuk lini Yeezy Gap yang sangat populer. Kanye West (instagram/brbdaniel_)

Gap pertama kali mengumumkan kontrak 10 tahun dengan merek Yeezy milik Ye for Gap. Namun West mengatakan bulan lalu bahwa dia mengakhiri kemitraannya dengan Gap.

Dalam email internal perusahaan, Marc Breitbard, presiden dan CEO Gap Brand, mengatakan bahwa keputusan untuk mengakhiri kemitraan dibuat karena “visi tidak selaras.”

The New York Times melaporkan bahwa West memiliki hubungan dekat dengan Balenciaga, dan bahwa dia serta direktur kreatif Demna Gvasalia mengirim pesan teks “beberapa kali sehari”.

Bos Gvasalia dan Balenciaga Cedric Charbit menghadiri Paris Fashion Week, di mana West mengenakan gaun kontroversial “White Life Matters”.

Di sisi lain, Adidas sedang menjajaki kemitraannya dengan Kanye West, setelah hubungan keduanya meningkat.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Garap Pertanian di Kalteng, Luhut Sebut China Bakal Bikin Indonesia Tak Impor Beras Lagi
Next post Ry Hyori Terpilih Tampil di Carnegie Hall Amerika, Ingin Kenalkan Budaya Indonesia ke Mata Dunia