Banyak Orang Amerika Enggan Ganti Mobil Gara-gara Ini

Read Time:1 Minute, 43 Second

Amerika Serikat, 28 Mei 2024 – Usia rata-rata mobil di jalan raya AS kembali mencapai rekor 12,6 tahun, dua bulan lebih lama dibandingkan tahun 2023.

Pertumbuhan ini disebabkan oleh sejumlah faktor, antara lain dampak pandemi, kenaikan harga mobil baru, dan keengganan konsumen beralih ke kendaraan listrik atau EV.

Rata-rata usia mobil meningkat selama tujuh tahun berturut-turut. Selain fakta bahwa rata-rata usia kendaraan semakin menua, hanya 35 persen mobil yang digunakan saat ini berusia antara 1 dan 5 tahun.

Berdasarkan hasil penelusuran harfam.co.id Otomotif, tercatat 88 juta kendaraan, berkurang dua juta dibandingkan tahun sebelumnya.

Sementara itu, jumlah total kendaraan di jalanan AS telah meningkat menjadi 286 juta – meningkat sebesar 2 juta – dan semakin banyak orang yang menunda untuk membuang mobilnya.

Studi S&P Global Mobility memperkirakan bahwa tren saat ini sangat menguntungkan bagi produsen aftermarket dengan unit kendaraan berusia antara enam dan 14 tahun, dan rata-rata usia kendaraan akan terus meningkat.

Meskipun hal ini bukan berita yang ingin didengar oleh para pembuat mobil, ini adalah kabar baik bagi industri pemasaran.

Perusahaan mengharapkan peluang bagi perusahaan di pasar AS dan sektor jasa otomotif, karena jumlah perbaikan akan meningkat seiring bertambahnya usia kendaraan.

Pada tahun 2020, 27 juta mobil dan 26 juta truk ringan telah dihentikan penggunaannya. Bandingkan 13 juta registrasi mobil penumpang baru dengan lebih dari 45 juta registrasi truk ringan baru, dan itu sudah jelas.

Sementara itu, jumlah kendaraan listrik terus bertambah, dengan 3,2 juta kendaraan listrik di jalan-jalan AS pada bulan Januari. Pada tahun 2023, registrasi kendaraan listrik diperkirakan akan mencapai lebih dari satu juta untuk pertama kalinya dalam sejarah, meskipun penerapannya masih lebih lambat dari perkiraan banyak produsen.

Umur rata-rata mobil listrik saat ini adalah 3,5 tahun, namun jika adopsi konsumen melambat, maka umur tersebut bisa meningkat. Jangan sampai terlewatkan, ini adalah saat yang tepat untuk melakukan servis sepeda motor anda secara rutin, dan dengan pemakaian yang rutin maka penting bagi pemilik sepeda motor untuk melakukan servis sepeda motornya secara rutin. Hal ini diperlukan untuk mencegah penurunan kualitas. harfam.co.id.co.id 18 Juni 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Elon Musk Cetak Sejarah
Next post Ini Sosok Penemu Iron Dome Israel yang Mengejutkan, Punya Dua Gelar Phd