Bermain dalam Film My Name is Loh Kiwan, Song Joong ki Sebut Cinta adalah Hal Paling Penting

Read Time:2 Minute, 36 Second

harfam.co.id, Jakarta Kisah pembelot asal Korea Utara memang tak pernah mengecewakan, namun film Netflix “My Name is Loh Kiwan” lebih bercerita tentang cinta, bahkan orang asing pun bisa menghadapi cobaan berat. Hal ini menurut aktor utama Song Joong-ki.

Film yang diadaptasi dari novel pendek I Met Loh Kiwan karya Cho Hae-jin ini menceritakan tentang Loh Kiwan, seorang pembelot Korea Utara yang melakukan perjalanan ke Belgia untuk mencari status pengungsi. Bertekad untuk bertahan hidup, Loch tetap berada di negara di mana dia tidak tahu bahasanya dan tidak memiliki sarana untuk bertahan hidup.

Song mengikuti peran Jung Ki Loh dalam film neo-noir Desperate (2023) selama lebih dari lima bulan. Ia sebelumnya membintangi serial drama KBS2 “Descendants of the Sun” (2016) dan “Born Rich” JTBC (2022).

“Saya masih memikirkan bagaimana Kiwan merasa seperti orang luar di tempat di mana dia tidak bisa berbicara bahasa tersebut tetapi mencoba untuk bertahan hidup,” kata Song pada konferensi pers pekan lalu, seperti yang dilaporkan JoongAng Daily Korea.

“Saat saya syuting film tersebut, saya menuliskan rasa bersalah ke dalam naskah dan memikirkan bagaimana mengekspresikan emosi itu. Saya pikir Loch Keevan telah sembuh dari rasa bersalahnya,” kata aktor tersebut.

“Pada akhirnya, berhubungan dengan orang-orang dalam hidup Anda [menyembuhkan Anda]. Itulah yang saya ambil dari film ini.”

“My Name is Loh Kiwan” merupakan debut sutradara Kim Hee-Jin, yang juga menulis skenario. Filmografinya meliputi film pendek debutnya Brand New Journey (2010), yang menerima penghargaan di Festival Film Independen Seoul dan Festival Film Internasional Jeonju, serta film pendek MJ (2012) dan Neighbors. 2014).

“Loch Keevan adalah pria yang berani, pria yang mampu bertahan bahkan di air berlumpur,” kata Kim. “Penonton akan tertarik pada banyak aspek dari Song Joong Ki. [Terkadang] dia mengatakan hal-hal yang menyedihkan, terkadang dia menunjukkan kepribadian yang paling tegas dan dingin. “

Dalam perjuangannya, Loh bertemu dengan Marie Choi Sun-eun yang bermasalah, seorang warga negara Belgia dari orang tua imigran Korea, setelah dia mencuri uangnya. Ceritanya kemudian mengikuti hubungan yang berkembang antara dua orang asing yang tidak mengenal masyarakat dan dunia itu sendiri.

“[Marie] adalah seseorang yang telah melalui banyak perubahan,” kata Choi Sun-eun.

Choi terkenal karena perannya dalam serial asli Netflix The Voice of Magic (2022) dan drama JTBC Beyond Evil (2021).

“Dia adalah pria yang kehilangan akal dan keinginan untuk hidup. Ketika dia bertemu Kivan dia menemukan keinginan untuk hidup. “

“Cinta, apapun itu, membuatmu hidup,” tambahnya.

Ceritanya mengikuti seorang pembelot Korea Utara, Loh Ki-wan (Song Joon-ki), yang terpaksa meninggalkan hidupnya di Tiongkok karena insiden yang tidak menguntungkan. Mencari awal yang baru, dia melakukan perjalanan ke Belgia dan mencoba mengurus dirinya sendiri di negara asing dimana dia tidak tahu jalan hidupnya.

Saat memperjuangkan status pengungsi, sebuah insiden penculikan mengenalkannya pada Marie (Choi Sun-eun), mantan atlet menembak. Keevan dan Marie diliputi keputusasaan, tidak tahu pertemuan ini akan memberikan manfaat apa bagi mereka untuk hidup.

Nama saya Loch Keevan: Pemeran & Kru

Sutradara: Kim Hee-jin

Pemeran: Jong-ki, Choi Sun-eun, Kim Sun-ryung, Jo Han-chul, Lee Il-hwa, Lee Sang-hee, Seo Hyun-woo, Wol Sersub

Durasi: 2 jam 15 menit

Genre: Drama

Namaku Loch Keevan tayang di Netflix mulai 1 Maret 2024.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post iPhone 16 akan Punya Tombol Misterius
Next post Perang Urat Saraf Timnas Indonesia Vs Vietnam, Giliran Asnawi Mangkualam Bilang Ini