Bintang Manchester United Ini Jalani Debut Bersama Timnas Inggris

Read Time:1 Minute, 3 Second

London – Gelandang Manchester United Koby Mainou melakukan debutnya di Inggris melawan Brasil pada Minggu pagi, 24 Maret 2024.

Coby Mainoo yang bermain di babak kedua menggantikan Conor Gallagher pada menit ke-75. Meski hanya bermain 15 menit, pemain berusia 18 tahun itu berhasil tampil apik untuk Inggris.

“Merupakan perasaan istimewa bisa melakukan debut Inggris saya di Wembley dan di depan keluarga saya,” kata calon bintang Manchester United itu, Senin, 25 Maret 2024.

Momen yang tidak akan pernah saya lupakan. Sekarang kami bangkit kembali dan kembali fokus ke pertandingan berikutnya, yakni Selasa depan, lanjutnya.

Dipanggilnya Koby Mainoo ke skuad Inggris tak lepas dari performa apiknya di Manchester United. Ia bisa menjadi pilihan utama Erik Ten Hag sebagai gelandang bertahan.

Setan Merah jarang tampil buruk sejak kembalinya Koby Mainu ke Manchester United dan menampilkan performa luar biasa untuk menyingkirkan Liverpool dari perempat final Piala FA.

Sebagai catatan tambahan, debut Coby Mainu di Inggris dimanjakan setelah Endrick memimpin Brasil meraih kemenangan tipis 1-0.

Laga selanjutnya, Timnas Inggris akan bertemu Belgia pada Rabu 27 Maret 2024 dini hari di Stadion Wembley. Bruno Fernandes berbicara tentang masa depannya bersama Manchester United Bruno Fernandes berbicara tentang masa depannya bersama Manchester United. Meski kontraknya bersama Setan Merah masih berjalan hingga Juni 2026. harfam.co.id.co.id 1 Mei 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Penularan Flu Singapura atau HFMD Berpotensi Meluas di Momen Mudik Lebaran
Next post Havertz Fantastis Musim Ini, Pelatih Arsenal Puji Habis-Habisan