BNI Diganjar Penghargaan Terkait Kemudahan Layanan dan Tempat Kerja Ideal bagi Generasi Z

Read Time:1 Minute, 24 Second

harfam.co.id, Jakarta PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI kembali meraih dua penghargaan atas kemudahan transaksi Generasi Z (Gen Z) melalui TapCash dan menjadi salah satu perusahaan publik yang diimpikan menjadi tempat kerja ideal. Generasi Z. .

Penghargaan tersebut diserahkan pada Marketeers Youth Choice Award (YCA) 2024 dan memperoleh peringkat Silver pada kategori BUMN Dream Workplace dan peringkat Bronze pada kategori Electronic Money (TapCash).

Marketeers Youth Choice Award merupakan penghargaan brand berdasarkan hasil voting lebih dari 2.000 pelajar, khususnya Gen Z.

Mereka tersebar di puluhan kampus ternama di berbagai kota di Indonesia, yakni Jabodetabek, Serang, Bandung, Malang, Madura, Padang, Surabaya, Makassar, Yogyakarta, Medan, Lampung dan Sumba, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Pada survei YCA tahun ini terdapat 32 kategori produk dengan metode survei dimana responden memilih tiga dari lima merek dalam satu kategori. Keberhasilan terbesar suatu merek adalah dipilih dan dipertahankan oleh konsumen.

Sekretaris Jenderal BNI Okki Rushartomo mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada para pemasar atas kepercayaan yang diberikan kepada BNI. “Kami mengucapkan terima kasih kepada para Marketeers. Penghargaan ini sangat berarti bagi kami,” kata Okki.

Okki menjelaskan TapCash merupakan kartu uang elektronik dari BNI yang menggantikan uang tunai dan dapat diisi ulang.

TapCash dapat digunakan untuk pembayaran di berbagai merchant yang bekerjasama dengan BNI, antara lain convenience store seperti Alfamart, Indomaret, Alfamidi dan Circle K, toko e-commerce resmi seperti Tokopedia, Shopee, Bligli, Bukalapak dan Dinomarket.

Selain itu, TapCash juga dapat digunakan untuk transaksi di vending machine di halte TransJakarta dan Commuterline, serta pembayaran tol (BNI e-toll).

“TapCash tentunya memudahkan masyarakat dalam bertransaksi karena tidak perlu lagi mengeluarkan uang tunai. Selain itu, karena Gen Z adalah generasi cashless, maka ada harapan TapCash bisa menjadi pilihan,” kata Okki.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post 10 Rekomendasi Sampo yang Cocok untuk Rambut Diwarnai Edisi 2024
Next post Konsep Ini Sejalan dengan SDGs