JAKARTA, harfam.co.id – Hari Pelanggan Nasional Indonesia yang digagas oleh Handi Irawan D. Mekawati Soekarnoputri, presiden kelima Republik Indonesia, akhirnya mencanangkan tanggal 4 September 2003 sebagai “Hari Pelanggan Nasional”. Telkomsel menyapa dan berterima kasih kepada pelanggan serta menjalin hubungan hierarki yang lebih dalam dengan mereka dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional. Anak perusahaan Telkom Group terus memperdalam pemahaman terhadap kebutuhan pelanggan untuk meningkatkan standar konektivitas, solusi dan layanan. Sebuah dukungan. Direksi telah mengambil langkah luar biasa untuk melayani sebagai agen layanan pelanggan di GraPARI sambil bekerja keras untuk menyambut pelanggan. Memberikan solusi dan layanan terbaik. Dengan semangat pelayanan yang tiada henti dari hati, Telkomsel juga memastikan seluruh titik layanan pelanggan tersedia 24/7 mulai dari GraPARI, Call Center 188 atau 147 (khusus pelanggan IndiHome), MyTekomsel, Virtual Assistant Veronika, Facebook Telkomsel, Instagram dan X /Twitter dan akun media sosial resmi lainnya, hingga mitra toko diskon Telkomsel. Rayakan Hari Ayah dengan koneksi berkualitas Telkomsel mengadakan kampanye menyambut Hari Ayah Nasional dengan koneksi berkualitas. harfam.co.id.co.id 12 November 2024
Bos Telkomsel Ingin Jaga ‘Customer Centricity Culture’
Read Time:49 Second