Bukan Jadi Penyanyi Dangdut, Cita-cita Jirayut Ternyata Mendambakan Pekerjaan Ini

Read Time:1 Minute, 18 Second

harfam.co.id – Jirayut jelas tak hanya jago menyanyi, tapi juga punya bakat di bidang olahraga, khususnya bola voli.

Beberapa waktu lalu saat pertandingan Indonesia All Star Volleyball melawan Red Sparks di Indonesia Arena, GBK, Jakarta pada hari Sabtu 2024. pada tanggal 20 April, Jirayut juga memeriahkan pertandingan dan memamerkan kepiawaiannya dalam kompetisi artis yang menjadi bagian pembukaan acara.

Di penghujung set ketiga, Jirayut malah berhasil membawa timnya keluar sebagai juara. Tak main-main, ia juga dinobatkan sebagai Most Valuable Player (MVP) saat itu.

Berdasarkan podcast yang diposting di YouTube oleh @vindes, Jirayut mengaku sudah memiliki bakat bermain bola voli sejak kecil bahkan ingin menjadi seorang atlet.

“Cita-citanya adalah menjadi seorang atlet. Saya suka menonton bola voli sejak kecil, jadi saya mulai memainkannya, katanya.

Jirayut sangat aktif dalam olahraga sejak kecil, karena bola voli adalah olahraga yang sangat populer di Thailand. Bahkan, Jirayut hampir menjadi pemain voli profesional saat remaja karena mengikuti kejuaraan antarprovinsi seperti PON di Thailand.

“Setahu saya, dia suka bermain sejak usia 8-9 tahun. “Saat saya masih sekolah, saya berlatih dengan roda mobil besar dan kemudian melompat-lompat,” katanya.

Vincent yang saat itu melihat Jirayut bermain dalam sebuah pertandingan, menilai penyanyi dangdut itu sangat fokus dan kemampuannya tidak main-main.

“Tapi saya tidak tahu, mungkin karena saat ini Anda bukan seorang atlet. “Saya tahu Anda benar-benar baik untuk kami,” katanya. Akankah Inula Daratista pensiun dan menjadi penyanyi dangdut? Jawaban warganet berikut ini: Inul Daratista mengaku punya banyak kenangan selama berkarier sebagai penyanyi dangdut. Saat ini Inul menilai semuanya sudah cukup. harfam.co.id.co.id 2024 11 Juni

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Konsumsi Stroberi Cegah Depresi
Next post 7 Momen Verrell Bramasta Liburan Ke Hong Kong, Hadiah untuk Adik Tiri Usai Sunat