BWF World Tour Finals 2023: Janji Fikri/Bagas Usai Dihajar Ganda Korsel

Read Time:48 Second

China – Wakil Indonesia Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana mengalami nasib tragis di Final BWF World Tour 2023 pada Kamis, 14 Desember.

Pada laga lanjutan Grup B, mereka dikalahkan oleh pasangan Korea Selatan Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae. Bagas/Pickery kalah dalam waktu 35 menit, 21-9, 21-12 di gimnasium Hangzhou Olympic Sports Center.

Pickery mengaku mereka terbawa suasana dengan permainan lawan. Ada kesulitan yang berkembang dalam hal gameplay.

“Hari ini kami terhanyut dalam pola permainan lawan, 1-2 bola dari pembukaan tertutup bagi mereka. Ini sangat menyulitkan kami untuk berkembang,” kata Fikry, dikutip dari keterangan resmi PBSI.

“Besok kami ingin mencoba lagi, mencoba meraih poin, tidak ada ruginya,” imbuhnya.

“Kami akui, kami belum menemukan formula yang tepat untuk bermain di lapangan seperti ini,” kata Buggs. Indonesia Open 2024 siap dilangsungkan Pengurus Pusat Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) menyatakan persiapan Indonesia Open 2024 sudah selesai. Acara tersebut akan berlangsung di Istora Senayan. harfam.co.id.co.id 3 Juni 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Waspada Gangguan Ginjal Akut Misterius, Apakah Obat Batuk & Flu Parasetamol Cair Dihindari Dulu? Ini Kata Dokter Paru
Next post Chelsea Diminta Bajak 2 Bintang Manchester United di Bursa Transfer