Cerita Davina Karamoy saat Pertama Kali Belajar Wudhu, Alami Kejadian Ini

Read Time:1 Minute, 6 Second

JAKARTA – Davina Kermoy mengalami hal yang agak aneh saat pertama kali berwudhu. Ia menemukan kotoran di kepalanya saat terkena air cucian.

Davina mengaku belajar berwudhu dari adik perempuannya yang sudah lebih dulu masuk Islam. Kemudian Davina menemukan tanah setelah mengusap kepalanya.

“Saat pertama kali adikku mengajariku mencuci. Saat aku mandi di rumah aku mencuci kepalaku, itu nyata, tanganku ada batu dan tanah, aku merasa kotor sekali. Padahal tidak ada siapa-siapa. ayo jorok sekali waktu itu,” jelas Davina Kermoy saat ditemui baru-baru ini di kawasan Kabayoran Lama, Jakarta Selatan.

Wanita berusia 21 tahun itu langsung bercerita kepada ibunya yang juga bertobat. Tampaknya dia merasakan bahwa kejadian ini merupakan pertanda pasti.

“Saya mulai belajar di sana, saya bertanya kepada ibu saya, tetapi sebelum saya mulai belajar, hati saya mulai tergerak.” Di sana aku mulai belajar sholat, mereka menyuruhku menghafal empat surat pendek, Al Fatih, Al Ikhlas, Al Falak. Van Nas,” kata Davina.

Selain mulai belajar surat pendek, Davina juga mencoba berdoa secara Islami. Keajaiban lain ditemukan. Davina mengatakan, doa agar makanan tak terhalangi langsung terkabul.

“Mohon doanya, waktu SMA pun, aku mulai di dunia hiburan. Aku berdoa semoga karierku melejit. Langsung terkabul, dalam seminggu aku syuting dua iklan,” kenang Davina.

“Seperti, ‘Kok doaku langsung dikabulkan.’ Lalu aku berdoa, padahal aku masih beragama Kristen. Itu membuatku lebih tenang,” ujarnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Satu Dekade Legenda F1 Michael Schumacher Lenyap Ditelan Bumi, Masih Ada Harapan Muncul ke Publik?
Next post Kembangkan Rotax, Iran Berhasil Hentikan Serangan Israel ke Palestina