Chelsea Diminta Bajak 2 Bintang Manchester United di Bursa Transfer

Read Time:1 Minute, 35 Second

harfam.co.id, Jakarta – Manchester United patut mewaspadai bursa transfer musim panas 2024. Hal ini terjadi ketika klub rival Chelsea sedang mempertimbangkan tawaran untuk mengontrak dua pemain kunci Setan Merah, Bruno Fernandes dan Marcus Rashford, dari Old Trafford. 

Seperti diketahui, kedua klub sebenarnya sedang melalui masa-masa sulit di musim ini. Manchester United telah terdegradasi dari Liga Champions dan terancam kehilangan kompetisi serupa musim depan karena mereka tetap berada di urutan ke-6 Liga Premier. 

Sementara itu, The Blues malah berada dalam kondisi yang lebih buruk. Dua pergantian manajer menyusul pemecatan Thomas Tuchel gagal segera mengangkat Chelsea dari keterpurukan yang membuat mereka berada di peringkat kesembilan klasemen Liga Inggris. 

Mantan legenda Stamford Bridge, William Gallas pun menilai The Blues perlu mendatangkan pemain berkualitas untuk meningkatkan performanya musim depan. 

Duo bintang Manchester United Bruno Fernandes dan Marcus Rashford dipandang sebagai kandidat ideal bagi Chelsea untuk merekrut pemain baru di jendela transfer mendatang. 

“Baik Marcus Rashford maupun Bruno Fernandes bisa menjadi opsi bagus untuk Chelsea. Mereka adalah pemain berkualitas,” ujar Gallas kepada Gambling Zone, seperti dilansir Mirror.

Bruno Fernandes adalah nomor yang dibutuhkan Chelsea, menurut William Gallas. Ia merupakan gelandang berkualitas dan memiliki jiwa kepemimpinan untuk membimbing para pemain muda di Stamford Bridge.

“Bruno bisa menjadi tipe gelandang yang memiliki kualitas untuk bermain sebagai pemain nomor 10 ketika Chelsea kekurangan kekuatan,” kata Gallas. 

“Chelsea adalah tim yang terdiri dari pemain-pemain muda dan Bruno Fernandes memiliki keterampilan kepemimpinan untuk (membantu) melewati periode-periode tertentu di klub. Dia akan menjadi rekrutan yang bagus,” tambahnya.

Sedangkan Marcus Rahsford efektif gagal di MU. Pemain asal Inggris itu memang tak mampu memberikan kontribusi berarti, namun memiliki rekam jejak bagus setelah penampilannya yang luar biasa bersama Setan Merah musim lalu.

Kepindahan dari Manchester United juga menjadi perbincangan sejumlah pihak untuk memecah kebuntuan Rashford. 

Gallas yakin Chelsea juga bisa memanfaatkan situasi ini untuk mengelabui pemain Old Trafford tersebut, mengingat tim asuhan Mauricio Pochettino memang membutuhkan kekuatan ekstra.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post BWF World Tour Finals 2023: Janji Fikri/Bagas Usai Dihajar Ganda Korsel
Next post 6 Fakta Menarik Gunung Ambeso di Tana Toraja yang Terkenal Sebagai Penghasil Kopi