Chelsea Hadapi Manchester United dengan Daftar Panjang Cedera

Read Time:1 Minute, 46 Second

harfam.co.id, LONDON — Chelsea menghadapi lebih banyak kemunduran cedera saat bersiap menjamu Manchester United di Stamford Bridge pada WIB dini hari, Jumat (5/4/2024). The Blues akan berusaha bangkit kembali dari pertandingan mengecewakan melawan Burnley di akhir pekan.

Pasukan Mauricio Pochettino bisa terpaut lima poin dari United jika menang, meski turun ke peringkat 12 klasemen setelah pertandingan tengah pekan sebelumnya. Bahkan dengan ketidakkonsistenan yang luar biasa, mereka tetap berada dalam jarak yang sangat dekat dengan kualitas Eropa.

Namun, sang manajer harus mengatasi United dengan banyak pemain kunci yang absen. Epidemi kebugaran Chelsea semakin memburuk seiring berjalannya waktu. Berikut kabar terbaru dari ruang perawatan jelang pertandingan Chelsea, mengutip dari Football London.

– Carney Chukwuemeka

Chukvuemeka kembali lebih awal dari kubu Inggris U-21 karena cedera ringan saat jeda internasional. Dia absen saat bermain imbang 2-2 dengan Burnley tetapi akan kembali melawan United setelah mengambil bagian dalam sesi latihan tim sesuai dengan daftar cedera pra-pertandingan klub.

– Malo Gusto

“Chelsea” kembali cedera pada pertandingan melawan “Burnley” karena cederanya Malo Gusto. Namun dikabarkan bahwa ia berlatih bersama tim sebelum pertandingan melawan “Manchester United”.

– Trevoh Chalobah

Setelah Burnley bangkit, Chalobah kalah dalam pertandingan tersebut sebelum jeda. Dia akan bermain melawan United setelah latihan tim penuh.

“Nah, Trevoh (Chalobah) dan Malo (Gusto) sudah berlatih bersama kami dan saya rasa mereka sudah siap masuk skuad,” kata Pochettino.

-Ben Chilwell

Chilwell bermain dua kali untuk Inggris selama jeda internasional melawan Brasil dan Belgia. Setelah kembali dari cedera sebelum jeda internasional. Kehadirannya mengejutkan Chelsea dan sang pemain juga tidak bermain melawan Burnley karena masalah beknya kembali meningkat.

“Chilly (Ben Chilwell), kami baru melihatnya pada hari Jumat; terakhir kali kami melihatnya karena dokter dan paramedis sedang mengeluarkan cairan dari lututnya. Begitulah situasi dari tim nasional. Dia sakit pada hari Sabtu dan Senin. , Selasa dan Selasa. Dia tidak ada di sini (hari ini) dan dia berusaha memulihkan diri di rumah,” kata Pochettino.

– Robert Sanchez

Dia menjadi pilihan kedua sejak Desember setelah kehilangan posisi penjaga gawang dari Djordje Petrovic. Dia kembali ke starting line-up melawan Leicester tetapi absen dari skuad melawan Burnley. “Robert Sanchez sedang berlatih, kita lihat saja apakah dia bisa masuk skuad atau tidak.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Denny Sumargo Pernah Berniat Menikahi Sandra Dewi, Begini Reaksinya saat Diminta Bahas Kasus Korupsi Timah
Next post Waspadai Kekuatan Vietnam, Ragnar Akui Lawan Tampil Cukup Baik Saat Main di Jakarta