Daftar Masuk Cyber University Kini Sudah Bisa Lewat Aplikasi

Read Time:55 Second

Republik. “PMB Siber”.

Cyber ​​PMB merupakan aplikasi untuk memudahkan calon mahasiswa Cyber ​​University menyelesaikan registrasi mata kuliahnya, menurut Direktur Pemasaran dan Komunikasi (Marcom) Cyber ​​University Sopian Virhadi. “Dengan menggunakan teknologi terkini, Cyber ​​University bertujuan untuk mempermudah dan mempercepat proses pendaftaran mahasiswa. Calon mahasiswa dapat fokus pada persiapan akademiknya tanpa kendala administrasi yang berlebihan,” kata Sopian dalam wawancara pers, Sabtu (4/6/2024). . ).

Aplikasi cyber menyediakan fitur-fitur canggih seperti panduan langkah demi langkah pengisian formulir pendaftaran, informasi fakultas yang tersedia, proses pendaftaran, persyaratan pendaftaran, hubungan kampus, urusan kampus, asrama, biaya kuliah, kata PMB. , kolom tanya jawab tentang cara pembayaran.

“Pemanfaatan program Cyber ​​PMB merupakan langkah untuk memberikan pengalaman pendaftaran yang lebih efisien dan mudah diakses bagi calon mahasiswa. Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan aksesibilitas dan kualitas layanan pendidikan kami,” ujarnya.

Ia mengatakan calon mahasiswa baru (kamaba) dipersilakan untuk mengunduh aplikasi Cyber ​​PMB dari Google Playstore dan mengikuti langkah-langkah sederhana untuk memulai proses pendaftaran.

“Diterima melalui program Cyber ​​PMB, sebagai kampus fintech pertama di Indonesia, Cyber ​​​​University mengukuhkan diri menjadi lembaga pendidikan yang adaptif dan berorientasi teknologi untuk memberikan pengalaman belajar terbaik kepada mahasiswa,” ujarnya. .

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post 10 Nama Lain Bulan Ramadhan, Penuh Makna Kebaikan
Next post 12 Penyebab Ngantuk di Pagi Hari, Mulai dari Anemia hingga Sleep Apnea