Daihatsu Siapkan 71 Bengkel Siaga dan 8 Pos Siaga, Ini Daftar Lokasinya

Read Time:2 Minute, 9 Second

JAKARTA – Tradisi mudik sudah menjadi bagian tak terpisahkan dari budaya Indonesia. Setiap tahun, ribuan orang melakukan perjalanan jauh pulang untuk berkumpul dengan keluarga.

Pemerintah memperkirakan jumlah pemudik pada tahun ini akan meningkat dibandingkan tahun sebelumnya.

Oleh karena itu, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) siap membantu membawa pulang bantuan dengan menyediakan bengkel darurat yang tersebar di seluruh Indonesia.

Sementara itu, 71 Bengkel Siaga Daihatsu akan melayani pemudik pada periode libur lebaran pada 5 hingga 15 April 2024.

Layanan ini juga akan tersedia pada hari Sabtu dan Minggu pada jam kerja tertentu.

Januar Krishna, selaku Deputy Head of After Sales Service and Logistics – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) PT Astra International mengungkapkan, layanan ini menegaskan komitmen Daihatsu dalam mendukung Mudik Lebaran 2024.

“Daihatsu siap menemani pelanggan pulang kampung pada libur Idul Fitri 1445H di seluruh Indonesia dengan akses layanan terbaik yang kami berikan,” ujarnya seperti dikutip harfam.co.id Otomotif di Jakarta.

Sekadar informasi, 71 toko Daihatsu Standby Workshop tersebar di 11 kabupaten di Sumatera, 12 kabupaten di DKI Jakarta dan sekitarnya, 11 di Jawa Barat, 10 di Jawa Tengah, dan DI Yogyakarta.

Kemudian, 7 bengkel siaga di Jawa Timur, 5 di Bali dan Nusa Tenggara, 5 untuk wilayah Kalimantan, Indonesia Timur seperti Sulawesi dan Papua, terdiri dari 10 bengkel siaga.

Namun tidak sampai disitu saja, Daihatsu juga menyediakan 8 Posko Waspada yang siap melayani wisatawan mulai tanggal 5 hingga 14 April 2024.

“Selama bepergian, pemudik dapat menikmati layanan Pos Siaga Astra Daihatsu seperti perawatan mobil, lounge yang nyaman, internet gratis (free WiFi) dan layanan lainnya,” kata Januari.

Sebagai informasi, 8 posisi alarm Astra Daihatsu antara lain: Wilayah Pelayanan Jalan Tol Lampung KM 163 A Lampung; Purbaleunyi KM 72 Jalan Tol; Cipali KM 166 Jalan Tol; Tol Pejagan – Pemalang KM 260 B.

Cadangan ini juga terletak di Jalan Tol Semarang – Solo KM 456 A; Jalan Tol Semarang – Solo KM 456 B; Tol Jombang – Mojokerto KM 695 A; dan SPBU 5468310 Utama Raya Krajan, Banyuglugur, Situbondo.

Daihatsu juga mengimbau pelanggan untuk memeriksakan kendaraannya di bengkel resmi Daihatsu dan memanfaatkan layanan booking untuk mempercepat proses perawatan kendaraan sebelum pulang kampung.

Januari menambahkan, pelanggan dalam kondisi darurat dapat menggunakan layanan seluler Daihatsu yang dapat dilakukan di rumah atau di mana pun pelanggan menginginkannya.

“Kami berharap dengan hadirnya Bengkel dan Posko Siaga Daihatsu ini dapat menjadikan mudik lebih lancar, aman, nyaman dan menyenangkan bersama keluarga,” tutup Januari. Program SIM Keliling Jakarta, Bogor, Bekasi, Bandung Kamis 13 Juni 2024 Polda Metro Jaya hari ini Kamis 13 Juni 2024 akan menyediakan mesin SIM keliling yang disebar di lima lokasi. Laporan Korlantas Polri, mobil pertama ada di area harfam.co.id.co.id, 13 Juni 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Samsung Galaxy S21 dan Galaxy S22 Kebagian Update One UI 6.1, Ini Deretan Fitur Barunya!
Next post Klasemen Serie A: Inter Milan Menyongsong Scudetto Ke-20