Dianggap Tak Sopan pada Shu Qi, Model Jepang Hikari Mori Dituntut Dipecat dari Bvlgari

Read Time:3 Minute, 23 Second

harfam.co.id, Jakarta – Ajang Bvlgari di Roma, Italia diwarnai kecelakaan. Model asal Jepang, Hikari Mori, dianggap mengganggu saat berfoto bersama brand duta besar lain dan duta merek global.

Ia mengalihkan tangannya ke bintang film Taiwan Shu Qi, seolah ingin berpisah dari aktor terkenal di sisinya. Posisinya membuat Shu Qi terjepit di antara dirinya dan bintang Tiongkok Liu Yifei. Meski pemeran The Transporter itu masih tersenyum lebar, namun bahasa tubuhnya menunjukkan bahwa ia merasa tidak nyaman. 

Hal ini pun terekam kamera. Netizen pun pun langsung kebanjiran postingan yang mengabadikan momen tersebut. Masyarakat pun berkumpul memberikan komentarnya pada akun Bvlgari yang mengunggah sederet foto Hikari Mori pada 25 Mei 2024. Mayoritas menuntut agar merek perhiasan Italia memecatnya.

“Dia tidak terlalu populer di Jepang, lalu kenapa dia dipilih menjadi pembicara? Kalau dipikir-pikir, menurutku Bulgari tidak layak,” komentar salah satu warganet.

“Dia seharusnya meminta maaf,” tulis yang lain.

“Apakah dia tahu cara bersikap hormat?” Ditambahkan netizen yang berbeda. “Berlawanan dengan keanggunan, tindakan berbicara lebih keras daripada kata-kata,” sambung yang lain.

“Itu tidak sopan sekali. Tolong hapus itu!!” Komentar warganet. “Tolong hapus. Kenapa kamu mengiriminya satu foto?” berbagai netizen bertanya.

Dalam keterangannya, Hikari disebut-sebut sebagai brand ambasador perhiasan tersebut. Posisinya berbeda dengan rekan Priyanka Chopra dan Anne Hathaway, Shu Qi, yang disebut sebagai duta merek global. Di acara tersebut, Lisa BLACKPINK tak tampil setelah dua tahun berturut-turut, kerap menghadiri acara penting Bvlgari.

 

Mengutip AsiaOne, acara tersebut digelar pada Selasa (28/5/2024), dalam rangka memperingati 140 tahun Bvlgari sekaligus peluncuran koleksi perhiasan dan jam tangan Aeterna pada 20 Mei 2024. Mengingat Shu Qi mengenakan beberapa koleksi ini pada saat itu, dia membuat setidaknya dua kali perubahan pada pakaian tersebut.

Salah satu perhiasan yang dikenakannya adalah kalung berlian ‘Roman Candle’ yang tampak berkilauan. Aktris berusia 50 tahun itu mengenakan gaun hitam strapless dengan rambut panjangnya tergerai bebas.

Pada 21 Mei 2024, akun media sosial Bvlgari kemudian mengunggah sederet foto empat duta merek global mereka, Shu Qi, Yifei, Annie, dan Priyanka. Hikari tidak terlihat dalam foto yang diunggah karena ia hanya seorang duta perhiasan untuk Jepang.

Netizen pun mengungkapkan kelegaannya. Mereka senang Hickory tidak ada di depan kamera. “Aku lega melihat potongan Hikari Mori yang menyebalkan itu!” Komentar dari netizen Jepang.

Yang lain menulis, ‘Ya, jangan Hikari, tolong!’

Meski absen dari acara itu, Lisa tetap menjadi bagian dari Bvlgari. Dia dan Mingyu Seventeen menjadi pembawa acara acara Seoul Bulgari yang diadakan di Bulgari Studios di Seoul, Korea Selatan pada Kamis, 14 Maret 2024. Mengenakan perhiasan Bulgari, duo glamor ini tampil minimalis sementara aura fesyen mereka tampak kuat bahkan saat mereka mengguncang penonton.

Lisa dan Mingyu sering terlihat bertukar lelucon dan digambarkan terus-menerus berbagi tawa seperti “dua teman dekat”. Mereka berpose bersama untuk beberapa foto tabloid di Theatre des Lumières di Seoul.

Pada acara tersebut, rapper Thailand Lalisa Manobal mengenakan gaun ketat berwarna hitam kecil dengan potongan panjang, rambutnya ditata anggun dengan gaya sanggul rapi. Kuncian dan helaian rambut depannya yang longgar menciptakan drama yang cukup untuk menarik perhatian padanya.

Sementara itu, Mingyu yang berusia tujuh belas tahun tampak tenang selama acara tersebut. Dia juga mengenakan pakaian hitam dan tampil minimalis dan keren dengan set celana blazernya, menarik perhatian ke perhiasan di lehernya.

Merek jam tangan mewah asal Italia tersebut sebelumnya merilis jam tangan baru edisi terbatas hasil kolaborasi dengan Lisa BLACKPINK. Ini merupakan jam tangan Bvlgari kedua rancangan Blackpink Makane sejak pertama kali diluncurkan pada Januari 2023.

Peluncuran ini bertepatan dengan LVMH Watch Week yang diadakan di Miami, Florida. Acara ini merupakan edisi ke-5 yang diselenggarakan untuk merayakan beberapa desain jam tangan terbaik yang dirancang oleh berbagai perusahaan di bawah payung grup LVMH.

Proyek kolaborasi kedua Lisa dengan Bvlgari pun langsung menuai perbincangan di kalangan netizen. Mengutip Koreaboo, Selasa 30 Januari 2024 Desain edisi terbatas tahun ini juga memiliki arti tersendiri bagi Lisa.

Sumber inspirasi desain jam tersebut berasal dari bunga kesukaannya yaitu edelweis. “[Lisa] selalu menyimpan Bintang Alpine yang kuat dan abadi di dekat hatinya. Bunga Edelweis yang mencolok dan langka terus menginspirasi seniman untuk kolaborasi terbarunya dengan Bulgari,” kata Bvlgari dalam pernyataan tentang kolaborasi tersebut.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Tampilan Happy Asmara Saat Dinikahi Gilga Sahid, Anggun Berkerudung Putih
Next post 403