Dilakukan Banyak Selebritas, Apa Manfaat Transplantasi Rambut selain Atasi Kebotakan?

Read Time:1 Minute, 8 Second

JAKARTA – Sejumlah selebriti tanah air sudah menjalani perawatan transplantasi rambut. Bersedia ke Turki untuk transplantasi rambut, Viral Barmasta terbaru.

Melansir Healthline Page, Rabu (26/6/2024), transplantasi rambut adalah prosedur di mana seorang ahli bedah plastik atau dokter kulit memindahkan rambut ke area kepala yang botak. Dokter bedah biasanya memindahkan rambut dari belakang atau samping kepala ke depan atau atas kepala.

Transplantasi rambut biasanya dilakukan dengan anestesi lokal dan obat penenang. Nantinya, rambut tersebut akan ditransplantasikan ke kulit kepala untuk merangsang pertumbuhan rambut.

Selama transplantasi rambut, kulit kepala akan dibersihkan secara menyeluruh. Kemudian Dokter bedah akan menggunakan jarum kecil untuk mematikan rasa di area kepala Anda dengan anestesi lokal.

Dokter juga akan menggunakan beberapa metode selama proses transplantasi yang lambat. Dokter akan membagi bagian kepala yang diangkat menjadi beberapa bagian kecil lalu menempelkannya pada kepala. Saat ditransplantasikan, bagian ini akan membantu mencapai pertumbuhan rambut alami.

Manfaat Transplantasi Rambut

Transplantasi rambut menawarkan manfaat bagi kondisi rambut Anda. Tak heran jika banyak selebriti yang melakukan hal tersebut.

Beberapa manfaat yang bisa Anda rasakan setelah transplantasi rambut adalah meningkatkan rasa percaya diri dan menghilangkan kebotakan.

Tak hanya itu, prosedur transplantasi rambut juga aman bagi Anda. Pasalnya, cara ini menggunakan rambut asli dan tidak mengandung bahan kimia.

Selain itu, transplantasi rambut juga lebih ekonomis. Anda bisa mendapatkan hasil yang luar biasa dan tidak perlu lagi melakukan banyak perawatan rambut atau menggunakan wig.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Jenis Harimau yang Ada di Taman Safari Indonesia
Next post Mengontrol Xiaomi Smart Air Purifier Elite dari Jarak Jauh dengan Ponsel