Diledek Wajahnya Aura Maghrib karena Foto Ini, Begini Jawaban Fuji

Read Time:1 Minute, 33 Second

harfam.co.id Showbiz – Sebuah postingan yang memperlihatkan seorang penjual mobil yang sedang santai bertemu tentara di sebuah pusat perbelanjaan baru-baru ini menjadi viral di media sosial. Pada momen tersebut, untuk mengabadikan kemiripannya, sang penjual mengajak Fuji untuk berfoto bersama.

Namun tak disangka foto tersebut mendapat komentar negatif dari banyak warganet. Beberapa dari mereka bercanda bahwa cahaya Fuji tampak gelap di foto. Silakan, oke?

Tanggapan kontroversial netizen ini kemudian sampai ke telinga Fuji, apalagi karena hinaan serupa saat Fuji melakukan sesi penjualan langsung di platform TikTok.

Tentara tampaknya tidak tinggal diam menghadapi kritik tersebut. Selebriti bernama asli Fujianti Utami Putri itu membaca komentar negatif netizen dan memberikan tanggapan informal namun cepat.

“Aura Maroko,” kata Fuji saat sesi live, seperti dilihat pada Sabtu, 2 Maret 2024 oleh fan_fujii TikTok Re-: “Aura Maghrib. Ya, tidak apa-apa. Saya shalat Maghrib, Alhamdulillah. fajar, terserah.” Dibagikan berdasarkan akun.

Selain itu, Fuji berusaha rendah hati dalam upaya menyikapi apa yang menyakitinya. Bintang kelahiran 2002 itu sampai ke titik frustasi akibat komentar negatif di media sosial.

“Yah, aku jelek sekali, itu saja.” Fuji menambahkan: “Fair West, saya jelek, saya jelek.”

Tanggapan Fuji terhadap warganet yang mengkritiknya menjadi viral setelah diunggah ulang oleh akun TikTok @fans_fujii. Tercatat lebih dari 300 netizen menanggapi tanggapan Fuji tersebut.

Di antara beragam tanggapan tersebut, tak sedikit warganet yang memuji pendekatan cerdas dan bijak yang dilakukan pihak militer dalam menghadapi ketegangan tersebut.

Salah satu netizen berkata: “Jawabannya cerdas dan cerdik, Uti (prajurit). Insya Allah, Alhamdulillah. Sukses selalu, Uti cantik.”

Salah satu netizen menulis, “Baik Yuti, kalau ngomong seperti itu jangan langsung marah, tapi rendah hati. Cheers to Yuti.” Girl grup Korea G-IDLE menuai rasa tidak percaya dengan penampilan Fuji yang viral: Dalam acara ini, Fuji bergabung dengan banyak tokoh masyarakat terkenal lainnya karena kecintaannya pada K-Pop. Sayangnya, TNI penuh dengan hinaan dari netizen harfam.co.id.co.id 10 Juni 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Kejagung: Emas Antam 109 Ton Asli, Bukan Emas Palsu
Next post Merokok Tinggalkan ‘Bekas Luka’ pada Sistem Kekebalan Tubuh