Ditolong Mantan Pelatih, Manchester United Dapat Diskon Besar di Bursa Transfer Summer 2024

Read Time:1 Minute, 34 Second

harfam.co.id, Jakarta – Manchester United bisa mendapat dorongan mengejutkan dari mantan pelatihnya Kieran McKenna. Manchester United bisa menghemat sekitar £15 juta jika McKenna mampu tampil bagus hingga akhir musim.

McKenna akan meninggalkan Manchester United pada tahun 2022 untuk menjadi manajer Ipswich Town. Pasukan Elkann Baggott saat ini dalam performa bagus di Championship berkat McKenna dari Polandia. Ipswich berpeluang bermain di Premier League musim depan.

Pada akhir Maret 2024, Ipswich bisa saja menjadi pemuncak klasemen Championship dengan raihan 84 poin. Mereka unggul atas Leeds United dan Leicester City. Promosi Ipwich menyebabkan terdegradasinya Leicester ke kasta ketiga, sehingga tidak bisa mengamankan tiket ke Liga Inggris.

Leicester harus mengikuti babak playoff agar tidak lolos ke Liga Inggris musim depan. Oleh karena itu, McKenna dapat membantu Man Utd mencegah Leicester mendapatkan tiket promosi langsung.

Saat Leicester tetap di Championship, Man Utd dapat menghemat £15 juta untuk pemain. Bintang “United” “Leicester” Kiernan diketahui tertarik pada Dewsbury-Hall.

Bos baru Manchester United Sir Jim Ratcliffe dikabarkan tertarik pada Dewsbury Hall dan ingin membawanya ke Old Trafford musim depan. Jika Leicester promosi musim depan, Manchester United harus mengeluarkan £40 juta untuk memikat Dewsbury-Hall.

Menurut media Inggris, jika Leicester tidak lolos ke Liga Inggris, harga jualnya akan diturunkan menjadi 25 juta euro. Oleh karena itu, MU mampu mendapat dorongan kejutan dengan memboyong Ipswich dari McKenna menjadi juara Liga.

MU mengincar pemain berusia 25 tahun itu menyusul performa impresifnya di musim 2023/2024. Dewsbury-Hall berhasil mencetak 10 gol dan 13 assist dalam 41 pertandingan di berbagai kompetisi.

Dewsbury-Hall adalah pemain yang lengkap dan dihargai oleh MU. Ia bisa bermain sebagai gelandang, gelandang, atau gelandang serang. Rumah di Dewsbury bisa menjadi tujuan sempurna bagi Christian Eriksen, yang coba dijual United musim panas ini.

Mantan pemain Blackpool dan Luton Town itu diketahui mengidolakan mantan pemain United Paul Scholes. Bek United tersebut dikabarkan lebih memilih Dewsbury Hall jika meninggalkan Leicester pada musim panas 2024.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Keamanan Siber Jadi Prioritas, Hypernet Technologies Perkenalkan Layanan Terbaru Defend IT360
Next post 6 Kutipan Cerita Wattpad di Luar Nalar Ini Kocak, Imajinasi Penulis Terlalu Tinggi