Earbud Anker Soundcore VR P10 TWS Gaming untuk Meta Quest 2 Diluncurkan, Ini Spesifikasinya

Read Time:1 Minute, 16 Second

harfam.co.id – Merek audio, Anker kembali merilis produk audio inovatifnya, Soundcore VR P10. Melaporkan dari Gizmochina, Jumat (21/10/2022), Anker soundcore VR P10 merupakan headset berdesain nirkabel yang dirancang khusus untuk para gamer.

Secara khusus, headset tersebut dirancang untuk memenuhi kebutuhan pengguna MetaQuest 2 dan memiliki sejumlah fitur onboard yang dikatakan memiliki dukungan Meta. Namun, perlu dicatat bahwa headset tersebut tidak dioptimalkan untuk headset Meta Quest Pro VR terbaru.

Menurut Soundcore, dongle yang dipasang di samping casing VR P10 menjadikannya pilihan headphone yang kompetitif saat bermain di headphone seperti Quest 2. Headset Gaming Anker Soundcore VR P10 TWS [Gizmochina]

Hasilnya, dengan menggunakan codec LS3 dan teknologi nirkabel LightningSync internal, audio nirkabel dapat memberikan latensi sinkronisasi serendah 30 milidetik (ms) saat dicolokkan ke bagian samping headset. Lebih baik lagi, Quest 2 dapat diisi daya secara teratur jika perlu, memungkinkan input Tipe-C eksternal kedua untuk mengisi daya.

Dengan konektivitas multi-perangkat P10, pengguna dapat membeli hingga tiga dongle tambahan untuk transfer pemasangan yang lancar antar semua perangkat mereka, seperti Soundcore. Selain itu, aksesori dapat digunakan dengan konsol atau PC yang berbeda. Headset Gaming Anker Soundcore VR P10 TWS [Gizmochina]

Berkat dukungan Bluetooth 5.2, driver 11mm, dan fitur susunan 4 mikrofon untuk panggilan sejernih kristal, VR P10 dapat berfungsi sebagai headphone TWS “standar”. Headphone dirancang untuk bertahan 6 jam atau 24 jam jika didukung oleh casingnya.

Selain itu, Soundcore VR P10 Gaming Earbuds dijual seharga $100 atau sekitar Rp 1,5 jutaan di Amazon. Headphone juga tersedia untuk pengguna Quest 2 dari situs Meta.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post DPR AS Sahkan RUU TikTok: ByteDance Harus Jual Saham atau Terancam Diblokir
Next post Kemenag Cairkan Rp66 M Insentif Guru PAI Non ASN, Per Orang Dapat Rp1,5 Juta