Ed Sheeran Mendadak Karaoke Bareng Fans di Jakarta, Malam Sebelum Konser di JIS

Read Time:1 Minute, 47 Second

harfam.co.id, Jakarta Ed Sheeran dijadwalkan tampil hari ini, Sabtu (3 Februari 2024) di Jakarta International Stadium (JIS) Jakarta Utara. Yang jelas, ada hal menarik yang terjadi saat ia tiba di Indonesia.

Hal tersebut ia posting secara permanen di feed Instagram miliknya pada Jumat (3/1/2024), namun kemudian dihapus. Ia meninggalkan postingan video yang sama di Instagram story-nya tanpa penjelasan apa pun, namun unggahan tersebut dibagikan ulang oleh para penggemar. banyak di media sosial

Sebuah video pendek memperlihatkan teman-teman Taylor Swift menyanyikan lagu hitnya “Thinking Out Loud” di sebuah bar karaoke bersama sekelompok orang lainnya. Penyanyi asal Inggris itu tampil kasual. Dengan kaos putih dan kalung

Ia tampak tersenyum tipis melihat kegairahan penyanyinya. Interaksi ini rupanya terjadi secara kebetulan.

“Saat saya tiba di Jakarta Saya pergi makan malam dan mendengar lagu saya dinyanyikan di sebelah saya. Jadi saya datang ke sini (Ketika saya tiba di Jakarta Saya pergi makan malam dan mendengar lagu saya dinyanyikan di kamar sebelah. Jadi saya pergi ke sana,” katanya.

Ayah satu anak ini menambahkan: “Sampai jumpa besok di acara.”

Ed Sheeran saat ini sedang menjalani Tur +–=¼×, juga dikenal sebagai Tur Matematika, yang telah dijalankannya sejak tahun 2022.

Sebelum bepergian ke Indonesia Ia mengunjungi Taiwan, Thailand, Singapura, dan Malaysia sepanjang Februari 2024.

Konser Ed Sheeran di Indonesia sedianya digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK). Acara kemudian dipindahkan ke Jakarta International Stadium (JIS) di Jakarta Utara. Untuk mendukung laga Timnas Indonesia melawan Vietnam yang akan digelar di GBK pada 21 Maret 2024.

Padahal tempatnya sudah pindah Namun promotor AEG Presents Asia, PK Entertainment dan Sound Rhythm akan memastikan penonton tetap bisa merasakan keseruan panggung 360 derajat yang menjadi ciri khas dan standar global tur Ed Sheeran.

“Kami sadar akan pentingnya tim nasional sepak bola Indonesia. Apalagi Indonesia menjadi tuan rumah. “Dukungan kami sejalan dengan tujuan pemerintah dalam mengembangkan olahraga di tanah air,” kata Harry Sudarma, salah satu pendiri dan COO PK Entertainment. ungkapnya dalam keterangan tertulis.

Promotor mengatakan, pihaknya bekerja sama dengan JIS dan berbagai mitra untuk memastikan konser berjalan lancar dan nyaman. Ini termasuk parkir tambahan. Shuttle bus di beberapa titik penjemputan dan pengantaran dan jasa penyewaan taksi/sepeda motor

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Top 3 Berita Bola: Manchester United Incar Pelatih yang Disebut Kemampuannya Lebih Hebat dari Ferguson
Next post Miris! Tugu Knalpot Brong Viral Baru Dibangun, Sudah Dipreteli Bocil