Fakta Menarik Dinar Candy, Meskipun Sering Tampil Seksi Ternyata Anak Seorang Guru Ngaji

Read Time:2 Minute, 44 Second

harfam.co.id, Jakarta Dinar Candy merupakan sosok yang tidak asing lagi di dunia hiburan tanah air. Keahliannya sebagai Disc Jockey (DJ) membuatnya populer di kalangan anak muda. Meski berprofesi sebagai DJ, Dinar berpotensi menekuni karir di dunia hiburan. Selain bakatnya, penampilan fisiknya yang bagus membuatnya populer di kalangan banyak penggemarnya. Namun tak disangka, setelah tenar sebagai DJ hebat, Dinar justru merupakan anak seorang ustadz.

Ayahnya, Acep Ginayah Sobirin, adalah seorang ustadz di Sukabumi. Selain mengajar, Acep juga berperan besar dalam pembangunan masjid dan sekolah asrama umat Islam di wilayah tersebut. Rupanya, Dinar Candy yang dikabarkan menikah diam-diam dengan Ko Apex ini memiliki latar belakang spiritualitas dan pendidikan agama yang kuat karena orang tuanya beragama. Karena keluarganya beragama, Dinar Candy pun diinstruksikan ayahnya untuk menjaga bagian tubuhnya. Berikut ikhtisar detail Dinar Candy. Rangkuman Rabu (06/03/2024).

Hubungan Dinar Candy dan Koh Apex sempat menjadi sumber masalah. Terungkap Koh Apex sudah menikah, sehingga diduga Dinar Candy yang melakukannya. Dinar Candy mengaku awalnya tidak mengetahui Koh Apex sudah menikah. Namun istri Koh Apex, Ayu Soraya, muncul dan melaporkan Dinar Candy ke Polres Jambi karena dugaan perselingkuhan. Dinar Candy bercerita, hubungannya dengan Koh Apex sudah terjalin sebelum dia mengetahui Koh Apex adalah suami Ayu Soraya.

Karena usianya, Dinar Candy masih memiliki seorang adik perempuan yang masih remaja. Dinar tak berani ikut bersama kakaknya karena khawatir orang akan salah mengira dia sebagai anak kakaknya jika mereka bersama.

Meski terkenal dengan ketampanannya, Dinar Candy terbukti sukses. Kali ini, ia masuk dalam daftar 10 DJ terpopuler di Asia. Baru-baru ini, EDMDroid mengumumkan daftarnya. Dinar Candy berada di posisi kedua, mengalahkan delapan nama tenar lainnya di industri musik elektronik.

Nama Dinar Candy yang populer di masyarakat saat ini bukanlah nama sebenarnya. Dinar Candy sebenarnya bernama Ai Dinar Miswari. Ia lahir pada 21 April 1993. Meski dikenal sebagai disc jockey, Dinar Candy sebenarnya adalah putri seorang guru mengaji. Ayahnya, Acep Ginayah Sobiri, adalah seorang guru mengaji. Bahkan saat masih bersekolah, Dinar Candy bersekolah di sekolah Islam. Namun, ia hanya menghabiskan waktu dua minggu di pesantren tersebut.

Banyak orang yang sering mencari nomor saudara kandung Dinar Candy. Masih banyak yang perlu diketahui. Di keluarganya, Dinar Candy merupakan anak sulung dari empat bersaudara. Jadi, dia mempunyai tiga saudara laki-laki.

Kepindahan Dinar Candy ke dunia balap rupanya diikuti oleh adiknya, Kirei Candy. Sebagai seorang DJ, Kirei Candy kerap membagikan aktivitasnya selama bekerja di akun Instagram pribadinya. Tak hanya menampilkan momen selama bekerja sebagai disc jockey, Kirei Candy juga kerap membagikan momen bersama Dinar Candy di Instagram. Akun Instagram pribadinya @kirei_candy memiliki pengikut yang sangat besar, mencapai lebih dari 66 ribu. Selain itu, ia juga memiliki lebih dari 31 ribu pengikut di akun TikToknya.

Saat masih duduk di bangku SMA, Dinar Candy rupanya menginstruksikan ayahnya untuk menjodohkan salah satu pilihannya, termasuk seorang pengelola sayur. Pernikahan seperti itu memang wajar terjadi. Meski sudah merencanakan pernikahannya sejak SMA, namun orang-orang di sekitarnya baru menikah saat SMA.

Diakui Dinar Candy, hubungannya dengan Ko Apex, pengusaha asal Jambi, hanya sebatas romantis.

Dinar Candy adalah seorang Muslim.

Koh Apex sendiri memiliki banyak sumber daya dalam bisnis pelayaran.

Koh Apex yang bernama asli Arfandi ini merupakan seorang pengusaha sukses asal Jambi yang memiliki bisnis besar.

Tak ada yang menyangka kalau Dinar Candy, seorang DJ kondang, ternyata adalah anak seorang master.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post 7 Potret Aura Kasih dan Eryck Amaral di Ulang Tahun Anak Pasca Tiga Tahun Cerai
Next post Mike Perry Bersumpah Rontokkan Gigi Jake Paul, Targetkan Menang KO di Ronde 7