Fakta Menarik Emy Aghnia, Ibu dari Anak yang Jadi Korban Penganiayaan Pengasuhnya

Read Time:2 Minute, 10 Second

harfam.co.id membagikan kabar duka putri Amy Agnia asal Jakarta, Kana yang populer di kalangan pengikut setianya, telah menjadi korban selama dua hari. Dalam postingannya, Amy Agnia tak hanya memberikan informasi, namun juga membagikan rekaman CCTV kekejaman Kanada tersebut.

Air mata, mata, dan telinga putrinya menyentuh hati banyak teman dan teman di sekitarnya, memicu gelombang simpati. Meski banyak pihak yang menawarkan bantuan, ketertarikan terhadap kehidupan Amy Agnia tak terelakkan. Tapi berapa angka sebenarnya di balik nama itu? Berikut beberapa fakta menarik dari selebritis ini.

Hifdzan Silmi Nur Emyaghnia, lahir pada 25 Juli 1995, dikenal sebagai wanita penuh semangat dan tekun asal Tuban, Jawa Timur. Ia berhasil menyelesaikan pendidikan tingginya di Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) dengan gelar Sarjana Farmasi. Amy Agnia menikah dengan pengusaha kopi Reinukki Abhidharma pada tahun 2020.

Agnia Punjab kini telah menikah dan memiliki dua orang anak. Pernikahannya dengan pengusaha muda Reinukki Abhidharma digelar indah pada tahun 2020 di Graha YKP Surabaya, Jawa Timur. 9 Februari

Kisah cinta mereka menarik perhatian semua orang ketika mereka sepakat untuk menikah setelah hanya sebulan berpacaran. Pertunangan mereka dilangsungkan pada 9 September 2019, dan lima bulan kemudian mereka resmi menikah.

Meski Amy Agnia tidak memiliki latar belakang fashion atau kecantikan, namun ia telah mengukir namanya sebagai selebritis di dunia digital, khususnya di Instagram. Ia dikenal melalui akun Instagram @emyaghnia yang memiliki lebih dari 2,5 juta pengikut. Amy berbagi fashion, kecantikan, gaya hidup, dan momen pribadi dengan penggemarnya setiap hari.

Dikenal sebagai influencer media sosial, Amy Agnia juga merupakan seorang wirausaha aktif. Bersama suaminya, ia menjalankan berbagai bisnis dan waralaba, termasuk real estat, pakaian jadi, dan perawatan kulit. Melalui industri tersebut mereka tidak hanya memperoleh penghasilan tetapi juga mengekspresikan kreativitas dan minatnya di berbagai bidang.

Aghnia Punjabi mengumumkan kabar gembira melalui akun Instagram pribadinya pada 30 Oktober 2020 bahwa anak pertamanya Jana Amira Priyanka telah lahir. Bayi cantik ini memiliki berat 3,48 kg dan tinggi 50 cm. Agnia merasa bersyukur karena putrinya lahir sehat dan bahagia. Kini, Jana terus berkembang dengan pesonanya yang menawan dan menyenangkan.

Agnia kerap berbagi foto bersama putrinya. Namun mirisnya, seorang anak berusia 3 tahun dianiaya secara brutal oleh walinya.

Namun kehidupan selebriti Amy Agnia terhenti ketika dia mengungkap tragedi yang menimpa keluarganya. Putri kesayangannya, Kana, diduga dianiaya oleh pengasuhnya selama dua hari. Sebuah video pengawasan yang dibagikan Amy Agnia yang menunjukkan kebrutalan Kana menarik simpati dan simpati banyak teman dan teman-temannya.

Aghnia Punjab, juga dikenal sebagai Emy Aghnia, lahir pada tahun 1995. 25 Juli Bintang internet dan pengusaha asal Malang, Jawa Timur.

Reinukki Abhidharma, suami dari Agnya Punjabi yang populer, menceritakan bagaimana dia pertama kali mengetahui pengalaman buruk yang dialami putranya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Makin Banyak Kreator Konten yang Cari Cuan di YouTube Shorts, TikTok Bakal Ditinggal?
Next post Beredar Dugaan Anji Selingkuh dengan Istri Rapper Sexy Goath, Bukti-bukti Dihamburkan di Medsos