Family Portrait Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Sambut Lebaran, Rayyanza dan Rafathar Curi Perhatian

Read Time:2 Minute, 27 Second

harfam.co.id, Jakarta Menjelang Idul Fitri, nampaknya para selebriti mulai melakukan pemotretan bertema liburan. Diantaranya adalah keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang terlihat mengenakan baju lebaran saat pemotretan di rumahnya.

Foto Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat menyambut Idul Fitri pun menyedot perhatian publik. Dalam foto-foto yang diunggah di Instagram, mereka terlihat sangat mesra dengan kedua putranya, Rayanza dan Rafathar.

Kehangatan dan kebahagiaan keluarga ini terpancar dari segala aspek, menunjukkan keharmonisan hubungan keluarga Raffi dan Nagita. Tak hanya Raffi dan Nagita yang mencuri perhatian, Rayanza dan Rafatar juga menjadi pusat perhatian dengan pesona imut dan kepribadian ceria mereka. Interaksi di antara mereka juga terlihat sangat hangat.

Penasaran bagaimana penampilan keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat pemotretan Lebaran? Berikut gambar yang dirangkum pada Kamis (04/04/2024).

Raffi dan Nagita sepertinya sudah memilih spot foto di rumah barunya. Dominasi dinding berwarna putih terlihat pada dekorasi potret keluarga. Tingkah laku kedua putranya pun turut mempengaruhi pemotretan tersebut.

Pakaian Raffi dan keluarga terbuat dari warna-warna hangat yang menonjolkan kehangatan dan keharmonisan keluarga. Raffi tampil cantik dalam balutan gaun coco. Sementara Nagita tampil anggun dalam balutan gaun berwarna krem.

Nagita sangat dekat dengan sesepuh Rafatar di foto tersebut. Nagita tampil cantik dengan riasan coklat dan rambut terbuka.

Tak kalah modis dari sang ibu, Rafathar tampil cantik dalam balutan gaun atasan coco dengan detail bordir. Kemeja coco warna krem ​​​​semakin menambah keindahan dan keanggunan anak berusia 8 tahun, bahkan gayanya yang simpel dan polos.

Tak hanya bersama putra sulungnya, Nagita juga terlihat berpose bersama anak keduanya, Rayanza. Rayyanza yang akrab disapa Chipung tampil modis dalam balutan gaun coco bersulam. Coco top ini bikin tampilannya makin manis ya?

Foto berikutnya pun tak kalah cantiknya. Raffi dan keluarga kecilnya tampil lebih dari sekedar modis dalam koleksi Lebaran terbaru desainer Sapto Joyokartiko.

Namun penampilan mereka juga terlihat sangat dekat. Pada gambar di atas, Raffi mencium kening Nagita dengan mesra. Sementara itu, Rayanza dengan mesra mencium pipi kakak laki-lakinya, Rafatar. Interaksi di antara mereka pun tampak hangat dan harmonis.

Seperti diketahui, Raffi dan Gigi menikah pada 17 Oktober 2014 di Bali. Dan hari ini mereka merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke 9 dengan balutan busana pengantin Jawa.

Raffi Ahmad menikah dengan Nagita Slavina pada 17 Oktober 2014. Pada 15 Agustus 2015, Raffi dan Nagita dikaruniai anak pertama, Rafatar Malik Ahmad. Kemudian pada 26 November 2021, Raffi dan Nagita kembali dikaruniai bayi laki-laki bernama Rayyanza Malik Ahmad.

Sedangkan nama Chipung sendiri sepertinya diambil dari nama panggilan yang diberikan Nagita Slavina. Saat itu, Nagita kerap disapa Rayanza Pangklipangklipung. Kemudian disingkat menjadi Cipung. “Kalau Sipung karena Gigi suka ‘panklipangklipung’, makanya Sipung.

Rayanza Malik Ahmad genap berusia 2 tahun pada Minggu, 26 November 2023. Di hari istimewa itu, anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini mendapat berbagai kejutan sejak pagi hari.

Raffi memiliki beberapa sumber pendapatan utama, antara lain konten YouTube, acara TV, bertindak sebagai duta merek, serta iklan dan endorsement dari akun Instagram miliknya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Fitur AI Tersembunyi di iPhone yang Bisa Bantu Pekerjaan Kamu Jadi Lebih Mudah
Next post Jago  Tari, Ayo Daftarkan Dirimu Program Beasiswa dari Cyber University