Film Horor Cerita Sofi Punya Official Poster, Siap Menghantui Layar Bioskop Tahun Ini

Read Time:1 Minute, 28 Second

harfam.co.id, Jakarta Bangun Pagi Pictures siap menghantui layar bioskop Tanah Air dengan produksi film horor terbarunya berjudul Sofi’s Story. Film garapan sutradara Ivan Bandhito ini telah resmi merilis poster resminya.

Dalam film Stori Sofi menceritakan perjalanan tokoh utama, Sofi dan 4 saudara laki-lakinya, yang terlibat dalam peristiwa tragis saat berlibur di kampung halamannya. Kelimanya harus menghadapi teror yang mengerikan dan memecahkan misteri yang tersembunyi di tengah konflik pribadi mereka.

Jonathan HM, produser eksekutif film Kisah Sofi mengklaim sosok hantu yang terlihat di film horor ini akan membuat jantung penonton berdebar kencang. Selanjutnya penonton akan mendapatkan twist plot yang menegangkan.

“Kekuatan utama film Stori Sofi selain sosok hantu misterius juga menjadi misteri yang akhirnya terungkap di balik teror yang menggegerkan film ini,” ujarnya Jonathan HM dalam keterangan tertulisnya, Minggu (07/04 /2024).

Lanjut Ivan Bandhito, kehadiran Kisah Sofi menjadi salah satu pilihan bagi para penggemar film horor. Menurutnya, industri film belakangan ini mulai tenggelam dalam genre horor yang identik dengan lokasi pedesaan dan agama sebagai identitas moral.

Gencarnya pasar global terhadap industri film Indonesia, khususnya film horor yang menyamakan setting pedesaan dan agama sebagai identitas moral, merupakan sesuatu yang tidak mudah untuk ditolak, kata Ivan.

Meski demikian, Ivan meyakini setiap film memiliki subtitle dengan gaya yang berbeda-beda, sehingga pemahaman tentang genre film tidak terbatas. Genre horor misalnya menggunakan subbagian seperti horor komedi, horor romantis, horor suspense, dan horor psikologis.

“Cerita Sofi mengajak penontonnya pada peristiwa abadi di mana akal dan logika perlu digunakan untuk bersenang-senang,” jelas Ivan.

Film Kisah Sofi dibintangi nama-nama seperti Joshua Suherman, Annette Edoarda, Sarah Beatrix, Naura Hakim dan Irsyadillah. Film ini juga didukung oleh aktor senior antara lain Roweina Umboh, Ferry Salim, dan Egi Fedly.

Film Kisah Sofi rencananya akan tayang di bioskop Indonesia pada tahun ini.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post 5 Hero Assassin Terkuat di Mobile Legends yang Perlu Diketahui
Next post Mobil dari China yang Bisa Mengambang di Air Laku Keras