Final Australia Open 2024, Ahsan/Hendra Runner-Up usai Takluk dari Pasangan China

Read Time:1 Minute, 8 Second

AUSTRALIA – Ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menyelesaikan Australia Open 2024 di peringkat kedua. Ahsan/Hendra kalah dari petenis China He Ji Ting/Ren Xiang Yu di final dengan skor berturut-turut 11-21 dan 10-21.

Jalannya pertandingan

Minggu (16/06/2024) sore di Quaycentre Australia, WIB mendapat perlawanan ketat dari He/Ren sejak awal laga Ahsan/Hendra. Saking gilanya, ia terus mengejar dua poin genap hingga skor menjadi 5-5.

Sayangnya, para Godfather – alias Ahsan/Hendra – sepertinya kehilangan fokus setelah ini. Mereka sering kali gagal melakukan rebound dengan baik dan harus meninggalkan He/Ren jauh di belakang, unggul 5-9.

Pada akhirnya Ahsan/Hendra harus mengalahkan He/Ren 6-11 di interval game pertama. Usai jeda, The Daddies berusaha mengejar ketertinggalan pasangan China tersebut.

Bukannya membalikkan keadaan, Ahsan/Hendra malah harus tertinggal 7-14. Duo jagoan Indonesia itu kalah dari He/Ren 11-21 di laga pertama.

Di game kedua, He/Ren langsung bangkit. Mereka cukup nyaman saat melancarkan serangan. Pasangan unggulan pertama berhasil unggul besar atas Ahsan/Hendra dengan skor 6-0.

Para ayah kesulitan menghentikan banyaknya serangan yang dilancarkan He/Ren. Hingga tertinggal jauh 2:11 di interval game kedua.

Saat turun minum, He/Ren mulai lebih mudah menyerang dan memimpin 18-7. Artinya, Ayah tidak bisa berbuat banyak. Alhasil Ahsan/Hendra kalah cukup telak di laga kedua dengan skor 10-21.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post 403
Next post Viral Video Tentara Israel Ejek Warga Gaza Palestina Murahan hingga Sumpahi Tidak Bisa Pulang