Fokus Jalin Kemitraan Strategis, MNC Kapital Pionir Keuangan Digital

Read Time:1 Minute, 5 Second

JAKARTA – PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) terus melakukan inovasi dan pengembangan layanan keuangan digital dengan menjalin beberapa kemitraan strategis. CEO BCAP Mashudi Hamka mengatakan pihaknya merupakan pionir di bidang keuangan digital tingkat nasional dan aktif menjalin kerja sama di seluruh dunia.

“Pada tahun 2023, perusahaan akan fokus pada kemitraan strategis untuk meningkatkan kualitas layanan dan produk keuangan digital,” kata Mashoudi kepada iNews dalam rapat umum tahunan (RUPST) pada Jumat (21/6/2024).

Salah satunya adalah kemitraan dengan Bank Koperasi Rakyat Malaysia Berhad (Bank Rakyat) untuk menyediakan fasilitas pembiayaan syariah serta layanan perbankan dan remitansi bagi Pekerja Migran Indonesia (PMI) di Malaysia.

Mashudi menjelaskan, Bank Rakyat merupakan mitra layanan perbankan PMI di Malaysia yang melakukan transaksi autodebet gaji selama bekerja di Malaysia langsung ke rekening MotionBank.

“BCAP terus mengembangkan Motion Digital yang mencakup layanan berbasis transaksi seperti aplikasi MotionBank dari MNC Bank, MotionTrade dari MNC Sekuritas dan MotionPay serta Flash Mobile dari MNC Technology Nusantara.” dia menjelaskan.

Menurut dia, aplikasi-aplikasi tersebut akan terintegrasi dengan baik ke dalam ekosistem Motion Digital sehingga pelanggan dapat dengan mudah mengelola dan mengontrol transaksinya di berbagai layanan.

“Mulai dari perbankan sehari-hari, pembiayaan digital, investasi reksa dana dan reksa dana, hingga pengelolaan kekayaan. “Selain meningkatkan kapabilitasnya dengan fitur-fitur terkini, MNC Bank juga melakukan transformasi aplikasi Motion Banking menjadi MotionBank,” ujarnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Top 3: Profil Sivakorn Pu-udom Wasit VAR di Laga Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan
Next post B.I Mengguncang Kokas Jakarta, Tampil Bawakan Lagu-lagunya Tanpa Henti di Konser HYPE UP 2024