Foto-foto Para Artis dan Selebriti Indonesia di Konser Taylor Swift, Hanggini Tampil Cantik Pakai Dress

Read Time:2 Minute, 23 Second

harfam.co.id, Jakarta Taylor Swift yang dikenal sebagai penyanyi dan penulis lagu ternama akan menjalani tur dunia bertajuk Eras Tour. Singapura terpilih sebagai satu-satunya tujuan Asia Tenggara dalam rangkaian perjalanan tersebut. Pertunjukan dilaksanakan pada tanggal 2-3 Maret 2024, dilanjutkan dengan pertunjukan tambahan pada tanggal 7-9 Maret 2024 di National Stadium Singapura.

Berkat prestasinya dalam bermusik dan suaranya yang indah, Taylor Swift memiliki banyak sekali penggemar, termasuk artis lainnya.

Beberapa artis Tanah Air mengagumi Taylor Swift. Mereka yang mengaguminya tentu tidak akan melewatkan kesempatan untuk menyaksikan penampilannya. Singapura menjadi tujuan khusus Taylor Swift dalam turnya kali ini, sehingga artis Tanah Air pun rela berkunjung ke negara ini.

Ingin melihat artis dan selebriti Tanah Air tampil di konser Taylor Swift? Jangan sampai ketinggalan foto-fotonya yang dirangkum pada Kamis (3/7/2024).

Di Singapura, Hangini dan Lutfi menghadiri konser Taylor Swift. Mirip dengan gaun berwarna putih, Hanggini mengenakan mini dress berwarna putih dengan desain korset yang lucu.

Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon terlihat menonton konser Taylor Swift bersama. Mereka mirip dan berpakaian serupa. Angga mengenakan kemeja merah dan celana putih, sedangkan Shenina memilih gaun putih yang serasi dengan celana Angga.

Aziza Salsha, istri Pratama Arhan, menghadiri konser Taylor Swift di Singapura. Dia terlihat bersama teman-temannya, Angie Marcheria dan Caitlin Halderman. Aziza tampil santai dalam balutan gaun hitam klasik, sedangkan Angie dan Caitlin tampil memukau dalam balutan gaun putih tanpa lengan. Semuanya terlihat cantik.

Prilli Latuconsina akan datang ke konser Taylor Swift. Dia mengenakan gaun coklat kemerahan berlengan panjang dan bertumpuk gelang persahabatan. Dalam keterangannya di Instagram, ia mengungkapkan kebahagiaannya bisa bertemu dengan idola sekolahnya.

Saat konser Taylor Swift, Arsi Vidyanto terlihat bersama Tiara Andini, Ziva Magnolia, dan Casey Levronka yang semuanya merupakan alumni “Indonesian Idol”. Ketiganya memilih pakaian serba hitam untuk penampilan mereka. Sementara itu, Gabriella Ekaputri tampil menonjol dalam balutan gaun berwarna merah yang mencuri perhatian.

Brandon Salim dengan penampilan istimewanya menarik perhatian dengan outfit berwarna pink. Ia mengenakan topi koboi berwarna merah muda yang dipadukan dengan kardigan serasi, mengikuti gaya khas Taylor Swift. Keberaniannya dalam memilih gaun ini tentu membuatnya menjadi simbol bagi penonton lainnya.

Selama enam hari, konser Eras Tour di Singapura diisi dua minggu, misalnya 2-4. Maret 2024 dan dilanjutkan pada 7-9. Maret 2024. Pada rangkaian ini, Singapura menjadi kota yang banyak menggelar konser Eras Tour di kawasan Asia Pasifik dan hanya satu di kawasan Asia Tenggara.

Taylor Swift mengunjungi Ankol untuk menggelar konser pertamanya di Indonesia. Ia mengundang sekitar 6.000 penonton untuk bernyanyi. Penampilan Taylor Swift digelar di Stadion Internasional Mata Elang, Ankol, Jakarta pada Rabu malam (6/4/2014).

Penggemar Taylor Swift, yang dikenal dengan Swifties, memiliki kebiasaan berpakaian dan memikirkan tema lagu favoritnya saat menghadiri konser idolanya.

Tiket konser Taylor Swift di Singapura pada Maret 2024 akan dijual secara eksklusif melalui platform resmi Ticketmaster SG. Tautan khusus akan disediakan bagi masyarakat umum untuk memudahkan pembelian tiket.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Stadeo Gelar Live Room Laga Timnas Indonesia Vs Irak
Next post Otak Manusia Bertambah Besar, Mengapa IQ Generasi Z dan Alfa Malah Merosot?