Galeri 24, Anak Usaha Pegadaian Jamin Pembelian Kembali Emas yang Dibeli dari Gerainya

Read Time:2 Minute, 15 Second

harfam.co.id, PT Pegadaian Cabang Jakarta, Galeri 24 menjamin pemulihan (pembelian) emas batangan, perhiasan, dan berlian yang dibeli dari Galeri 24 di seluruh Indonesia.

“Jadi, semua orang tidak perlu ragu untuk membeli emas batangan di Galeri 24 karena kami menjamin retur di semua point kami dan khusus untuk Emas Batangan Galeri 24 kami menjamin retur tanpa perlu repot menyimpan kuitansi di atas kertas,” ujar Kepala Bagian Produksi dan Pemasaran. Galeri 24, Utik Rahayu, dilansir Antara. , Jumat (8/3/2024).

Galeri 24 yang hadir pada Jakarta International Fair (JIJF) 2024 di Jakarta yang resmi dibuka pada 7 Maret 2024, memungkinkan konsumen memesan perhiasan yang dipersonalisasi.

Pelanggan dapat memesan sesuai keinginan mulai dari desain, kandungan emas hingga berat. Layanan ini dapat ditemukan di seluruh Galeri 24 di Indonesia.

Pada pameran JIJF, lanjutnya, pihaknya juga memamerkan produk seri batik yang bertemakan “Pesona Batik Indonesia”.

Batik seri atau batik series merupakan upaya pelestarian budaya Indonesia melalui batik yang merupakan warisan budaya Indonesia.

“Dengan hadirnya batik bertema emas, kita dapat ikut melestarikan warisan nusantara dan mengangkat nilai batik ke tingkat yang lebih tinggi,” ujarnya.

Sebagai informasi, acara ini merupakan pameran di Indonesia bagian barat yang diikuti oleh berbagai sektor bisnis perhiasan dari dalam dan luar negeri.

Galeri 24, anak perusahaan PT Pegadaian menghadirkan produk emas batangan berkonsep Batik Nusantara yang dikemas hanya dalam bentuk buku.

Hal ini merupakan wujud komitmen Galeri 24 dalam melestarikan budaya Indonesia melalui batik sebagai warisan budaya dan identitas bangsa Indonesia yang sangat berharga. Seperti diketahui, pemerintah telah menetapkan hari istimewa sebagai Hari Batik Nasional setiap tanggal 2 Oktober.

Buku Seri Batik bertema Pesona Batik Indonesia bertema emas batangan ini berisi 5 motif batik di setiap bukunya, yaitu Batik Galeri 24, Batik Kawung, Batik Sulur Anggrek, Batik Mega Mendung dan Batik Pring Sedapur.

Direktur PT Pegadaian Galeri 24 Endah Susiani menjelaskan filosofi penciptaan produk seri Batik yang bertemakan Keindahan Batik Indonesia karena Galeri 24 ingin melestarikan budaya Indonesia melalui batik, dimana batik sendiri merupakan warisan budaya Indonesia.

“Ini adalah cara kami menghormati kekayaan warisan budaya dan tradisi bangsa, menunjukkan kecintaan terhadap kearifan lokal dan produk lokal. Dengan hadirnya batik emas bertemakan ini, Galeri 24 turut melestarikan warisan nusantara dan mengangkat nilai-nilai batik di tingkat yang lebih tinggi,” kata Endah Susiani di Jakarta, Selasa (5/3/2024).

Galeri 24 menghadirkan motif batik emas yang sangat digemari masyarakat dan memiliki ciri khas tersendiri.

Buku seri Buku Batik ini tersedia dua varian, yaitu Denom 0,5 gram dengan berat total 2,2 gram dan 1 gram dengan berat total 4,2 gram.

Endah Susiani mengatakan dengan hadirnya rangkaian Batik Emas Batangan yang bertemakan Pesona Batik Indonesia ini diharapkan dapat meningkatkan antusiasme masyarakat dan memberikan varian pilihan terbaru dalam berinvestasi emas batangan di Galeri 24.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Denny Cagur Siap Bantu Komeng Wujudkan Hari Komedi Andi Lolos ke Senayan
Next post Donald Trump Siap Kenakan Pajak Tinggi untuk Mobil China di Meksiko