Gelar Program Mudik Gratis, Isuzu Berangkatkan 50 Keluarga Lebih ke Kampung Halaman

Read Time:1 Minute, 51 Second

BEKASI – PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) menggelar acara mudik gratis, mengundang banyak pengusaha dan keluarga untuk merayakan Idul Fitri di kampung halaman.

Yusak Kristian, Direktur Utama PT IAMI, menjelaskan layanan Mudik Isuzu gratis bagi pengemudi niaga sangat berguna untuk registrasi.

Hal ini dibuktikan dengan meningkatnya jumlah wisatawan yang membawa Isuzu, dan masa pendaftaran juga telah diperpanjang agar lebih banyak pengemudi yang dapat berpartisipasi.

“Kami merasa terhormat bisa mengantarkan pengemudi dan keluarganya ke desa masing-masing dengan aman, nyaman dan menyenangkan selama perjalanan,” kata Yusak Kristian.

Isuzu memberangkatkan lebih dari 50 keluarga terpilih secara gratis dalam Program Mudik Isuzu #DendamBersamaTheAlongline dari Isuzu Training Center, Pondok Ungu, Bekasi. Pemudik ini diberangkatkan menggunakan 5 unit Mikrolet Isuzu Elf NQR B dan 5 unit Mikrolet Isuzu Elf NLR ke lebih dari 5 kota seperti Surabaya, Malang, Yogyakarta, Solo dan masih banyak tempat di Jawa Tengah.

Selain itu, Isuzu juga menyiapkan minibus yaitu Isuzu ELF NLR B yang nyaman dan mampu menampung hingga 19 penumpang (tipe Long).

Isuzu ELF NLR B saat ini menggunakan teknologi mesin Common Rail 4JJ1-TCC yang dilengkapi dengan Exhaust Gas Recirculation (EGR) dan Diesel Oxidation Catalyst (DOC), serta transmisi baru dengan 6 tingkat kecepatan yang mampu menghasilkan standar Euro4. mengurangi emisi dan meningkatkan efisiensi bahan bakar.

Dilengkapi dengan fitur-fitur fungsional untuk kenyamanan penumpang seperti interior dan pencahayaan yang lapang, buzzer peringatan kunci kabin, soket charger USB, serta fitur keselamatan seperti kamera mundur dan APAR (Light Fire) untuk menjamin keselamatan maksimal dalam situasi darurat seperti, berjaga-jaga. dari api.

Perjalanan ini semakin menyenangkan karena di dalam bus terdapat banyak hiburan seperti musik dan radio, serta AC untuk menjaga kesejukan rumah.

Kepulangan diharapkan akan lebih menyenangkan dan berkesan karena pengemudi terpilih akan dapat menikmati berbagai aktivitas bersama keluarga sebelum keberangkatan, seperti potong rambut gratis, pijat gratis, sesi foto keluarga untuk dibawa pulang, dan taman bermain. untuk anak-anak dan permainan seru berhadiah seperti THR total hingga 50 juta. Rp, peralatan penting dan banyak barang.

Untuk memfasilitasi kepulangan yang aman pada tahun 2024. di hari raya ini, Astra Isuzu juga memperkenalkan Bengkel Siaga Astra Isuzu yang menyediakan layanan perbaikan kendaraan darurat selama libur lebaran yang buka setiap hari termasuk hari libur. Lokasi Bengkel Siaga Astra Isuzu terdapat 8 di berbagai kota di Indonesia.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Pertama Kali Beroperasi saat Lebaran, LRT Jabodebek Layani 255.428 Pengguna
Next post 403